Jumat, 19 Juli 2013

Perpustakaan Sahabat Masyarakat

Siaran Pers
Humas Protokol Setda Kota Depok





Belakangan ini, kota Depok sedang giat-giatnya meningkatkan kualitas pendidikannya, karena pendidikan merupakan salah satu faktor yang sangat penting dan termasuk dalam kriteria tolak ukur dari Indeks Pembangunan Manusia. Untuk mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan, Rumah Inspiratif kini telah hadir dan diresmikan oleh Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il. Rumah Inspiratif didirikan didalam lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Al-Hasanah, Beji. Disana, terdapat Perpustakaan Sahabat Masyarakat yang dibuka untuk umum. Media yang ada bukan hanya buku saja, tetapi banyak media pembelajaran yang terdapat didalamnya.

Saat peresmian, Kamis (18/7), Walikota didampingi oleh Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan kota Depok. Peresmian diawali dengan pentas seni dari anak-anak didik Madrasah Ibtidaiyah Al-Hasanah. Dalam peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota, dihadiri Manajer Pengembangan Pendidikan Dompet Dhuafa, Perwakilan Matahari Departement Store cabang Depok, Camat dan Lurah Beji.

Awali sambutan, Pemimpin Kota Depok menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara peresmian ini. “Fasilitas ini adalah amanah, oleh sebab itu amanah ini harus dijaga baik-baik. Manfaatkan dan jaga fasilitas ini” tutur Walikota seraya menghimbau untuk menggunakan fasilitas ini dengan benar, jangan sampai fasilitas ini hanya jadi sebuah pajangan. Diakhir sambutan, Pemimpin kota belimbing berharap semoga mutu pendidikan di kota Depok semakin baik. (Tomo/olas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar