Selasa, 25 Maret 2014

Wakil Walikota Depok Sarapan ODNR di Kantin Sehat Balaikota



Setiap hari Selasa, Pemerintah Kota Depok masih terus melaksanakan ODNR (One Day No Rice) dan ODNC (One Day No Car). Selasa dengan One Day No Rice cara bijak menuju hidup sehat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. One Day No Rice juga dilaksanakan oleh segenap Pegawai Pemerintah Kota Depok untuk meningkatkan produktivitas. Karena jika kita memakan terlalu banyak karbohidrat, dapat menyebabkan rasa kantuk, dan akan mengganggu kinerja pegawai di Kantor.

Kantin Sehat Balaikota juga tetap setia dan masih berkomitment menyediakan menu-menu pilihan untuk mendukung program ODNR (One Day No Rice) ini. Begitu juga dengan restoran di sepanjang Margonda, dan beberapa resto di Depok, setiap hari Selasa, menyediakan nasi jagung ODNR, dalam rangka mengajak masyarakat untuk melaksanakan program sehat dan bijak, juga mendukung program Pemerintah Kota Depok dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan.

Selasa (25/3) Pagi-pagi, Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad, berangkat dari rumah dinasnya, di Pesona Khayangan dengan menggunakan sepeda motor matic menuju Balaikota. Beliau tetap konsisten melaksanakan ODNC (One Day No Car) yang dilaksanakan setiap hari Selasa. Berangkat lebih awal, dilakukan Beliau agar tepat waktu pukul 07.30 dapat segera menjadi Pembina Apel di Balaikota. Selain naik motor Idris juga sesekali berjalan kaki dari rumahnya menuju kantor.”Selain sehat, juga ramah lingkungan, “tuturnya.
Usai menjadi Pembina Apel di lapangan Balaikota, Wakil Walikota Depok KH . Idris Abdul Somad, MA  langsung menuju kantin untuk sarapan pagi. Beliau memilih sarapan pagi dengan bubur kacang hijau dan kopi susu dan sumber karbohidrat lain seperti pisang dan singkong. Tanpa canggung Idris Abdul Somad duduk bersama-sama dengan karyawan yang sedang melakukan sarapan ODNR. Beliau membaur dengan karyawan, mengobrol ringan sesekali, sambil menunggu sarapannya datang. Sarapan sehat bubur kacang hijau, kopi susu, karbohidrat lain selain nasi dipilihnya karena enak, sehat dan dapat meningkatkan produktivitas. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar