Kamis, 16 Agustus 2012

PNS Depok Harus Disiplin Bukan Karena Ada Inspeksi Mendadak


Press Releas
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Kamis, 16 Agustus 2012
PNS Depok Harus Disiplin Bukan Karena Ada Inspeksi Mendadak

Libur dan cuti Hari Raya Idul Fitri 1433 H dimulai tanggal 17 Agustus 2012 setelah melaksanakan Upacara HUT RI ke-67 di Lapangan Balaikota Depok. Seperti tahun –tahun sebelumnya PNS diingatkan agar tidak membolos kerja di hari terakhir kerja jelang libur Hari Raya Idul Fitri . Dihari terakhir kerja jelang Hari Raya Idul Fitri rutin dilakukan inspeksi mendadak oleh Walikota, Wakil Walikota bersama BKD di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad,  memeriksa daftar hadir para PNS Kota Depok, dan melihat kehadiran pegawai di beberapa dinas yang di inspeksi oleh nya dan tim inspeksi.  Beliau melakukan inspeksi ke Dinas Pendidikan, PMKP dan BPPKB.
OPD yang telah dikunjunginya itu , didapati Pegawainya lengkap dan hadir semua sesuai  dengan yang tertera pada daftar hadir.

Idris Abdul Somad, mengatakan” dari beberapa dinas yang di sidak, semuanya pegawainya lengkap sesuai dengan tertera pada daftar hadir. Beliau berharap hendaknya kedisiplinan, dan tingkat kehadiran yang tinggi pada PNS Kota Depok tidak hanya sewaktu dilakukan sidak. Hari-hari lain walaupun tidak dilakukan sidak, hendaknya PNS memiliki kesadaran dalam hal kedisiplinan kerja, baik kehadiran maupun dalam hal penyelesaian pekerjaan, “tuturnya.  Usai melakukan sidak di tiga tempat tersebut, Beliau melanjutkan perjalanan ke DPRD Kota Depok untuk mendengarkan Pidato Kepresidenan HUT RI ke 67 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (wg)


Kepala Bagian
Humas dan Protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi
NIP. 1968 0913 199603 2 005


Tidak ada komentar:

Posting Komentar