Selasa, 02 April 2013

Walikota berudiensi dengan KONI terkait persiapan POR Kota Depok


Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Selasa, 2 April 2013


Sebagai acara rutin tahunan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Depok yang ke- 14 Pekan Olahraga Kota akan segera dilaksanakan. Terkait hal tersebut, Selasa (2/4) Bertempat di ruang kerjanya Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il, melakukan audiensi terkait persiapan pembukaan dan pelaksanaan POR Kota Depok.

Pembukaan POR Kota Depok akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2013 di Stadion Cilodong. Masyarakat dihimbau untuk turut berpartisipasi memeriahkan pekan olahraga kota tersebut, dan memberikan dukungan kepada  kontingen dari daerahya masing-masing. Pekan olahraga dilaksanakan tidak hanya sekedar memeriahkan hut Kota Depok, tetapi sekaligus sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlet untuk mewakili Kota Depok ke Porda tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, Walikota ingin mengetahui seberapa jauh persiapan dalam penyelenggaraan Por Kota nanti. Beliau berpesan agar Kecamatan melalui Camat di seluruh Kota Depok bersungguh-sungguh melakukan pengriman kontingen, dan melakukan pendampingan. Hal ini demi kesuksesan dan meriahnya acara peringatan HUT  Kota Depok yang ke-14.  (Endang)

Kepala bagian
Humas dan protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi
NIP. 1968 0913 199603 2 005



Tidak ada komentar:

Posting Komentar