Kamis, 25 April 2013

Walikota melepas atlet menembak TNI AD Kostrad Cilodong ke pertandingan AASAM Australia


Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Kamis, 25 April 2013


Kamis (25/4) Atlet menembak TNI AD Kostrad Cilodong melakukan audiensi dengan Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il untuk memohon doa restu dan dukungan moril, sebelum keberangkatan mereka ke Australia. 30 anggota TNI AD Kostrad Cilodong yang terpilih sebagai atlet menembak, akan berangkat ke Australia untuk bertanding dengan 17 negara lain di Asia Pasifik. Pertandingan akan berlangsung selama 1 bulan dari tanggal 28 April 2013- 28 Mei 2013 di Australia. Pertandingan ini diikuti oleh anggota TNI AD dari 18 negara se- Asia Pasifik dan memperebutkan 58 medali dari 58 cabang materi yang dilombakan. Salah satunya yaitu: menembak dgn:pistol, senapan, senjata  otomatis, sniper dst, baik perorangan maupun secara kelompok.

Mayor Setyo W mengatakan “Indonesia telah berhasil meraih juara umum dalam 5 tahun terakhir, 8 Medali berhasil diraih oleh Serda Wolly, semoga team kami berhasil meraih prestasi gemilang pada tahun 2013 ini,” tuturnya. 
 “Team menembak Indonesia telah melakukan latihan dan persiapan sejak jauh-jauh hari sebelumnya dan 3 bulan terakhir secara intens,” jelas Beliau.



Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il, mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih Mayor Setyo bersama team pada tahun-tahun sebelumnya. “Pertandingan ini merupakan ajang  menunjukan kemahiran, dan ketangkasan prajurit/ anggota TNI AD Indonesia. Rasa bangga dan haru, bahwa TNI AD Kostrad Cilodong akan berjuang dan berusaha mengharumkan nama Indonesia,” tuturnya.
Walikota memberikan doa dan restunya kepada seluruh anggota team, Beliau berpesan agar para atlet senantiasa menjaga kesehatan dan selalu mendekatkan diri berdoa kepada Allah SWT.
“Pertandingan ini diyakinkan akan menambah tali persaudaraan antar TNI AD dari 17 negara lain se-Asia Pasifik. Lomba yang dijalani dilandasi oleh kesadaran tugas dan akan membawa nama naik bangsa Indonesia di tingkat Internasional,” tuturnya.
Selain memberikan doa restu dan dukungan moril, berangkat dari hari bumi yang jatuh pada tanggal 22 April, Walikota pada kesempatan ini mengajak TNI AD Kostrad Cilodong lebih melakukan langkah nyata dalam menjaga lingkungan. Beliau mengajak TNI AD untuk mendirikan bank sampah, dan menjadikan sampah menjadi barang yang lebih bernilai.
Tak lupa, Beliau juga mengajak TNI AD Kostrad Cilodong untuk melakukan deteksi aktiv TBC. Para anggota, beserta keluarga dihimbau agar memeriksakan diri dari virus TB, juga mengajak penderita disekitar lingkungan untuk melakukan pengobatan selama 6 bulan berturut-turut. (Endang)

Kepala bagian
Humas dan protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi
NIP. 1968 0913 199603 2 005


Tidak ada komentar:

Posting Komentar