Selasa, 30 Juli 2013

Apel Pagi Dirangkai Penyerahan Bingkisan Lebaran Kepada OB di Lingkungan Balaikota

 Siaran Pers
Humas Protokol Setda Kota Depok
Selasa, 29 Juli 2013



Apel pagi biasa dilakukan oleh seluruh Aparatur Pemkot Depok sebagai tanda kesiapan untuk memulai kinerja. Hari ini, Selasa (30/7), Wakil Walikota Depok H. M. Idris Abdul Shomad menjadi Pembina Apel di halman Balaikota yang diikuti oleh seluruh aparatur, termasuk Sekretaris Daerah, para Asisten, dan Kepala OPD.

Berbeda dari apel biasanya, apel diminggu terakhir bulan Ramadhan ini, Wakil Walikota menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada 10 OB. Bingkisan dari UPZ tersebut akan diberikan kepada 60 OB yang berada di lingkungan Balaikota Depok. Bingkisan tersebut sebagai apresiasi dan bentuk terima kasih dan sebagai persiapan untuk menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1434 H.


Dalam apel, Wakil Kota Depok juga menginformasikan bahwa libur lebaran dimulai dari tanggal 5 -11 Agustus 2013. “Tanggal 12 Agustus, kita sudah kembali bekerja. Dimohon kepada seluruh aparatur untuk tidak melebihi waktu liburnya dan harus masuk dalam seminggu terakhir ini, karena akan ada sidak kehadiran pra libur lebaran dan pasca libur lebaran. Untuk aparatur yang bertugas di pelayanan, harap disusuaikan karena tidak ada libur lebaran” tutur Wakil Walikota yang menegaskan untuk tetap masuk seperti biasa selama seminggu terakhir ini, bagi yang akan mudik, harap dilakukan setelah jam kerja terakhir, yaitu di hari Jum’at (2/8) sore mendatang.  Diakhir apel, Wakil Walikota juga sempat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 14324 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. (olas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar