Rabu, 31 Juli 2013

Bercita-Citalah Setinggi Langit dan Jangan Berburuk Sangka Pada Allah



Siaran Pers
Humas Protokol Setda Kota Depok
Rabu, 31 Juli 2013

Dihari ke-22 bulan Ramadhan 1434 H, Wakil Walikota Depok H. M. Idris Abdul Shomad hadir dalam santunan 2000 anak yatim piatu se-Kota Depok, yang diselenggarakan di Masjid Balaikota, Rabu (31/7) siang. Santunan yang terselengga atas kerjasama antara PT Visi Mitra Perkasa dengan Pemerintah Kota Depok, dihadiri oleh Direktur Pelaksana PT Visi Mitra Perkasa, Bambang  Heru Suseno, Asisten Ekbangsos, Eka Bachtiar, Kadisnakersos, Diah Sadiah, dan Ketua Panti Asuhan/ Yayasan beserta anak yatim piatu se-kota Depok.

Awali sambutan, Direktur PT Visi Mitra Perkasa, Bambang Heru Suseno menghaturkan terima kasih kepada Pemkot Depok yang telah bekerjasama sehingga kegitan ini bisa terselenggara. Dalam kesempatan itu, Bambang juga menjelaskan bahwa PT Visi Mitra Perkasa adalah pengembang untuk membangun mall dan apartement didaerah Bojongsari. “Kami memon do’a agar semua berjalan lancar dan semoga santunan ini bisa dimanfaatkan dengan baik” ujar Bambang.

Senada, Wakil Walikota H. M. Idris Abdul Shomad juga menghaturkan terima kasih kepada PT Visi Mitra Perkasa yang telah peduli kepada anak yatim piatu di Kota Depok. Kegiatan ini merupakan gambaran bahwa manusia memiliki fitrah. Fitrah manusia yang dimaksud adalah manusia sebagai mahluk sosial yang tidak pernah bisa terlepas dari manusia lain. “Dengan kegiatan ini, berarti membantu membersihkan rezeki yang diperoleh, dengan cara mendermakan atau mensedekahkan, karena sedekah adalah cara untuk membersihkan harta yang kita miliki. Kegiatan ini juga untuk berbagi kepada sesama, apalagi dibulan ramadhan yang penuh berkah ini” ujar Wakil Kota Depok yang juga beri apresiasi dan mengungkapkan rasa bangganya atas kepedulian sosial yang dimiliki oleh PT Visi Mitra Perkasa.

“Semoga dengan kegiatan akan diberikan keberkahan, dan bisa meningkatkan kualitas kita sebagai hamba Allah. Jangan pernah berpikir bahwa adik-adik tidak bisa menjadi orang besar atau pemimpin bangsa nantinya. Bermimpilah dan bercita-citalah  setinggi-tingginya, karena Allah akan memberikan kualitas sesuai dengan kepantasan diri. Jangan pernah berburuk sangka pada Allah” pesan Wakil Kota Belimbing kepada anak-anak, yang dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada 4 Ketua/pengurus yayasan. Santunan yang diberikan berupa kain sarung, mukena, dan uang sebesar Rp. 50.000,-. (olas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar