Rabu, 10 Juli 2013

Jalan rusak di Beji segera diperbaiki dalam waktu dekat


Keadaan jalan yang rusak, di Jalan H. Asmawi, Beji, Tanah Baru Depok memang dikeluhkan warga dalam beberapa waktu belakangan ini. Langkah Pemerintah Kota yang akan segera membenahi permasahan ini, dengan akan segera memperbaiki jalan seakan menjadi jawaban dari keluhan warga Beji.
Rabu (10/7) Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il bersama Kabag Pembangunan dan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Depok turun langsung untuk meninjau keadaan jalan yang rusak.





Nur Mahmudi Isma`il mengatakan “secepatnya permasalahan ini akan diselesaikan, jalan H. Asmawi ini akan segera diperbaiki. Langkahnya adalah Kami akan melakukan betonisasi dan memperbaiki saluran-saluiran air, sehingga tidak terjadi banjir lagi, yang diperkirakan akan menyebabkan kerusakan jalan lagi dikemudian hari,” tuturnya.
Akibat jalan yang rusak, memang agak sedikit menghambat laju kendaraan warga yang melintas disini. Namun Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Enco Kuryasa menyakinkan warga bahwa” Betonisasi akan segera dilakukan, karena jika hanya perbaikan dengan menggunakan hotmik kemungkinan tidak akan bertahan lama, dan jalan akan kembali rusak jika terkena hujan.

Enco juga menuturkan bahwa dipastikan betonisasi dilakukan pada tanggal 18 Juli 2013.
Tak ingin lagi warganya mengeluh, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il ingin memanfaatkan waktu jelang buka puasanya dengan meninjau jalan kembali. Beliau melanjutkan peninjauan ke jalan Raden Sanim, Tanah Baru Depok. “Pemerintah Kota akan segera meninjau jalan-jalan yang rusak dilokasi lain , untuk segera dilakukan perbaikan. Hal ini kami lakukan semata-mata dalam upaya demi memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Depok. (Irul/Endang)

Kepala Bagian
Humas dan Protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi
NIP. 1968 0913 199603 2 005


1 komentar:

  1. pak wali Yth. jln kampung bulak cinangka betulin dooong. di tunggu yaaa

    BalasHapus