Selasa, 02 Juli 2013

Kesan Pesan Supir Angkot Kepada Walikota


Siaran Pers
Humas Protokol Setda Kota Depok
Selasa, 2 Juli 2013

Gerakan One Day No Car (ODNC) yang diimplementasikan setiap hari Selasa di Kota Depok mendapat respon dari beberapa supir angkot. Hal tersebut terjadi karena, Walikota Depok H Nur Mahmudi Isma’il beserta jajarannya menggunakan jasa angkot menuju DPRD Kota Depok untuk menghadiri Rapat Paripurna, Selasa (2/7). Dari beberapa supir yang ditemui oleh Tim Liputan Humas Setda Kota Depok, para supir menyambut baik adanya gerakan ODNC di Kota Depok, karena dapat meningkatkan pendapatan mereka.  

Dianto Kurniawan yang biasa membawa angkot 08 setiap harinya, senang dangan adanya ODNC. “Kalo bisa ODNC-nya jangan sehari aja, biar rombongan Walikota sering naik angkot, terus pendapat saya makin banyak deh” usul Dianto yang terkesan karena Walikota juga mau memperhatikan tempat sampah dan memberikan tong sampah di dalam angkutan umum. Dianto juga berpesan kepada Bapak Walikota agar menarik semua angkutan umum yang sudah lama dan menggantikannya dengan yang baru. Angkutan umum juga memerlukan peremajaan, seperti angkutan umum yang menggunakan mobil bermerek carry dan diganti menjadi mobil bermerek APV, pungkas Dianto. Senada, Novan Arizal, yang juga supir angkutan umum 08 merasa senang karena bisa mengantar Walikota Depok dengan menggunakan angkot.

Saya merasa heran kenapa rombongan Walikota bukannya naik kendaraan pribadi, justru malah naik angkutan umum ya? Tapi ‘ga apa-apa, saya suka, kalo bias lebih sering lagi” ujar Pak Defianto, yang juga supir angkot 08. Pak Defianto juga berpesan kepada Bapak Walikota agar lebih ditingkatkan kembali kinerjanya untuk Depok lebih maju. (Chairul-Oki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar