Senin, 08 Juli 2013

Wakil Walikota Olah Raga Bersama Komunitas Tenis Meja Kota Depok

Siaran Pers
Humas Protokol Setda Kota Depok
Jumat, 5 juli 2013 

Wakil walikota Depok H. M. Idris Abdul Somad, bermain tenis meja bersama komunitas pecinta tenis meja kota Depok, di Kel. Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jumat (5/7) pagi. Kegiatan ini merupakan aktifitas rutin beliau setiap hari jumat yang biasa di ganti dengan Jumsih (Jumat Bersih). Kegiatan ini bertujuan untuk mencontohkan masyarakat Depok supaya lebih mencintai olahraga dan menjaga kesehatan.

 Ketua komunitas pecintan tenis meja Depok juga berpesan “Kita perlu pembinaan sejak usia dini altet tenis meja untuk bisa membawa nama bangsa Indonesia ke mancanegara dan menjadi juara Dunia dan juga berharap ada perlombaan  tenis meja tingkat kota Depok, agar atlet yang berprestasi dapat pembinaan yang lebih baik lagi.” Ujar Annur.

Wakil Walikota Depok berharap agar kegiatan ini dapat diikuti oleh setiap masyarakat Depok yang ingin hidup sehat dengan rutin berolahraga, agar mensukseskan kota Depok menuju kota sehat. “Olahraga merupakan salah satu kegiatan penting dalam kehidupan sehari-hari dimana olahraga menjadikan tubuh kita sehat dan kuat seperti pepatah mengatakan "di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" tutur Wakil Walikota. (Chairul/olas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar