Rabu, 17 Juli 2013

Pelantikn PNS Dari dan Dalam Jabatan Struktural Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Pemkot Depok


Siaran Pers

Humas Protokol Setda Depok

Rabu, 16 Juli 2013







Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il melantik Pegawai Negeri Sipil di Gedung Balaikota, Selasa (16/7) siang. Pelantikan tersebut  dihadiri oleh Ketua Komisi A DPRD kota Depok, kepala BKD Prov. Jabar, Muspida serta pimpinan OPD. Pelantikan yang dilakukan pada hari ke-7 puasa di bulan Ramadan ini, sudah masuk pada separuh semester 2 penyelenggaraan tahun anggaran 2013.

Pelantikan tersebut juga bertepatan dengan pelaksanaan gerakan One Day No Car yang digulirkan oleh Pemkot Depok, sehingga para pejabat yang dilantik turut menyesuaikan dengan gerakan ODNC, dengan tidak menggunakan mobil pada hari itu.

Usai pelantikan, diadakan penandatanganan serah terima jabatan serta penandatanganan pakta integritas. Pakta integritas merupakan upaya agar dapat membongkar mental, sikap, dan kompetisi guna mencegah penyelewengan, korupsi, dan nepotisme. Pejabat yang dilantik berjumlah 42 orang, terdiri dari 10 orang Eselon II, 16 orang Eselon III, dan 16 orang Eselon IV. 

Awali sambutan, Walikota mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. "Semoga para pejabat yang baru dilantik ini, dapat mengemban baik tugasnya, dan mengajarkan untuk menjadi manusia yang seimbang. Dengan menanamkan 3 dasar, yaitu pahami atasan, mengerti bawahan, dan mengetahui koleganya. Semua itu bertujuan untuk menjadi wakil rakyat yang amanah, dan dapat bertanggung jawab dengan baik" tutur Walikota sekaligus mengajak untuk memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Tomo_Oki_Agung_Chairul/olas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar