Senin, 07 Oktober 2013

Pengurus Baru KPUD Kota Depok Audiensi dengan Walikota Depok


Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Senin, 7 Oktober 2013


KPUD Kota Depok miliki kepengurusan baru. Ketua KPUD Kota Depok Titi Nurhayati beserta para anggota berkesempatan untuk melakukan audiensi dengan Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il diruang kerjanya.
Kedatangan pengurus baru KPUD Kota Depok ini bertujuan untuk berkenalan dengan Walikota Depok sekaligus bersilaturahmi.
Titi Nurhayati mengatakan” Kami pengurus baru KPUD Kota Depok juga akan melakukan sosialisasi dan berkoordinasi dengan Muspida Kota Depok”, tuturnya

Pengurus baru KPUD Kota Depok yang baru ini terpilih melalui seleksi yang cukup ketat. Pengurus baru ini, nantinya akan mengawal proses pemilu legislasi 2014 mendatang. KPUD Kota Depok juga meminta bantuan, agar PNS Kota Depok diperbantukan di KPUD Kota, hal ini berkaitan dengan pemilu legislasi 2014 yang sudah semakin dekat.

Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il mengucapkan selamat kepada Ketua KPUD Kota Depok beserta para anggota yang telah terpilih. “Selamat, telah melewati proses seleksi yang tidak mudah. Semoga keberadaan anggota baru memberikan semangat baru dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada KPUD Kota Depok dalam mengawal Pemilu Legislasi 2014 mendatang. Kejujuran menjadi hal yang utama, jagalah citra baik KPUD.
Semoga proses jual beli suara tidak pernah terjadi dalam pemilu legislasi 2014, segala sesuatu harus sesuai dengan peraturan dan perundangan yang belaku. Sekali lagi selamat, dan semoga sukses dalam menjalankan tugas di KPUD Kota Depok," tuturnya. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar