Jumat, 25 Oktober 2013

Semakin banyak resto dukung ODNR

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Jum'at, 25 Oktober 2013

Makin Banyak Resto Dukung ODNR

Resto dengan konsep Warung makan betawi yang terletak di Jalan Juanda, Depok mendukung program ODNR. Warung makan betawi yang baru dibuka dan diresmikan Walikota Depok H. Nur Mahmudi Ism'il, mendukung ODNR. Karena warung ini menyediakan beras olahan yang berbahan dasar jagung. Nasi ONDR merupakan nasi yang warna, bentuknya dan teksturnya sama dengan nasi dari beras padi, namun nasi ODNR terbuat dari jagung dan telah diolah terlebih dahulu sekedimikian rupa. Nasi ini mempunyai kelebihan, karena memiliki kandungan glukosa yang lebih rendah dari nasi biasa, dan sangat baik untuk penderita diabetes atau orang yang sedang berdiet.

Komarudin, Pemilik restoran sangat senang restonya dapat ikut mendukung program ODNR, dengan menyediakan nasi ODNR. Nama resto . H. Tohir diambil dari nama sang ayah, yaitu H. Ahmad Tohir.

Jum'at, (25/10) Walikota meresmikan resto ini, sekaligus mencoba makanan di resto ini, tentunya dengan beras ODNR. Es timun segar, dan asinan betawi menjadi es segar resto ini.
Sedikit Walikota mengatakan "semoga semakin banyak resto yang mendukung One Day No Rice dengan menyajikan menu-menu berbahan dasar jagung dan umbi-umbian lain. Beliau memuji resto ini, menunya tradisional dan sehat. Semoga resto ini ramai dikunjungi masyarakat, dan menambah menu ODNRnya," tutur Beliau. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar