Rabu, 23 Oktober 2013

Wakil Walikota motivasi atlet Kota Depok dalam Porpemda di Cianjur Jawa Barat

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Selasa, 22 Oktober 2013


Wakil Walikota Depok, H. Idris Abdul Shomad hari ini berangkat menuju Kota Cianjur untuk melihat sekaligus memotivasi atlet dalam kejuaraan PORPEMDA ke-9 Tingkat Provinsi Jawa Barat. Setelah dibuka oleh Sekda Provinsi Jabar Wawan Ridwan pada hari Senin, 21 Oktober 2013 pertandingan hari ini dimulai dengan cabang olahraga Gerak Jalan. 

Sebanyak 179 atlet Kota Depok hari ini akan bertanding melawan Kota/Kabupaten lain di Jawa Barat. Wawali berkesempatan memberikan motivasi kepada atlet gerak jalan putra dan putri Kota Depok sebelum bertanding di lapangan Istana Kepresidenan Cipanas. 

Wawali melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi cabang olahraga Bola Volley yang bertempat di GOR Panembong, pertandingan bolla volley putri antara Kota Depok vs Kabupaten Bandung Barat.

Dalam pertandingan cabang olahraga futsal di GOR Rajawali, Wawali bersama Walikota Bogor menyaksikan pertandingan antara Kota Depok vs Kota Bogor.

Setelah melihat pertandingan futsal, Wawali mengunjungi pertandingan basket di Villa Lotus, antara Kota Depok vs Kuningan.

Kepada para atlet yang akan bertanding, Wawali berpesan untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas agar menghasilkan hasil yang terbaik, jaga kesopanan dan nilai-nilai moralitas agar nama baik Kota Depok tetap terjaga. (dw)

Wawali, Idris Abdul Shomad saat  memberikan arahan kepada peserta gerak jalan

Wawali bersama tim bola volley putri Kota Depok

Atlet Tenis Meja Kota Depok vs Kabupaten Bandung Barat

Tim Futsal Kota Depok vs Kota Bogor

Wakil Walikota Depok bersama Walikota Bogor menonton pertandingan futsal


Wawali bersama atlet basket Kota Depok

Wawali bersama Kepala Dinas memberikan semangat kepada atlet Kota Depok 

Dokumentasi Bagian Humas & Protokol Kota Depok
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar