Kamis, 14 November 2013

“Islam itu Indah” Oleh Ustad Maulana Silaturahim ke Jamaah Masjid Agung Baitul Kamal Kota Depok

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Kamis, 14 November 2013



Acara Islam itu Indah yang biasa diisi oleh Ustad Maulana, dan Host Fadlan, kali ini memilih Masjid Agung Baitul Kamal Balaikota Depok sebagai lokasi syutingnya pada Rabu (13/11). Islam itu Indah memang beberapa kali mengunjungi beberapa Pemerintah Kota/ Kabupate di Indonesia. Kali ini, acara Islam itu Indah ingin bersilaturahmi dengan jama`ah yang ada di Kota Depok. Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il, MSc hadir sebagai tuan rumah Pemerintah Kota Depok, bintang tamu Vanessa Anggel, beberapa jama`ah dari Majlis Ta`lim, dan Pegawai Pemerintah Kota Depok.

Tema yang didibahas dalam acara ini adalah  “Mendahulukan Allah SWT atas segalanya”.
Beberapa hal yang disampaikan diantaranya:
Ustad berpesan jika kita dicemooh orang lain atas sesuatu hal baik yang kita usahakan, maka jangan berkecil hati. Karena sesungguhnya, orang yang dicemooh oleh orang lain, berarti dia diperhatikan oleh orang lain.
Ada aturan agama/ syariah, aturan sosial, dan aturan negara.
Solat harus dilakukan tepat waktu oleh seluruh umat Islam, karena sangat mulia, orang-orang yang mendahulukan Allah SWT. Seseorang yang mendahulukan Allah SWT maka akan didahulukan juga oleh Allah SWT dan akan diberikan kemudaham dalam hidupnya.
“Kejarlah akhirat , maka akan mendapatkan dunia!”
Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il mengatakan bahwa Beliau memimpin sebuah Kota berdasarkan firman Allah SWT dan Sunah Rosul. Mempertimbangkan segala sesuatu dengan matang, dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Lanjut tausiah Ustad, “Orang yang beruntung adalah orang yang lebih baik dari hari kemarin, orang yang lebih buruk dari hari kemarin adalah orang yang merugi.
Kita harus pandai mengatur waktu, untuk Allah SWT, untuk sesame, dan untuk diri sendiri.
Solat tidak hanya sekedar gerakan, tetapi juga diikuti dengan pengamalan perilaku baik, dari yang diajarkan oleh Al-Qur`an, firman-firman Allah, al- hadis. (Endang)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar