Kamis, 07 November 2013

Wakil Walikota Depok Meresmikan BTN Prioritas Margonda


Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Kamis, 7 November 2013



Rabu malam (6/11) Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad, MA meresmikan BTN Prioritas Margonda Depok. Peresmian BTN Prioritas dilakukan di Kantor Bank BTN Margonda Raya Depok. Menurut Maryono, Direktur Utama Bank BTN, “BTN Prioritas diciptakan untuk memberikan pelayanan lebih kepada nasabah. Peningkatan layanan kepada nasabah yang dilakukan Bank BTN berdampak pada perolehan dana pihak ketiga yang dikelola Bank BTN.
Maryono juga menjelaskan “sesuai rencana bisnis tahun 2013 Bank BTN melakukan peningkatan layanan kantor BTN Prioritas  di wilayah Depok. Perkembangan bisnis di wilayah yang padat penduduk seperti Depok ini telah menjadi pertimbangan manajemen Bank BTN untuk memberikan layanan lebih kepada para pelaku bisnis di wilayah ini. Setelah 18 kantor layanan BTN Prioritas hadir untuk memberikan layanan lebih kepada masyarakat, kini Bank BTN meningkatkan lagi layanan tersebut di Depok. Ini menjadi Kantor layanan BTN Prioritas ke-19, “tuturnya.
Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad, MA mengucapkan selamat kepada Bank BTN atas diresmikannya, dan dibukanya BTN Prioritas. Semoga masyarakat dapat merasakan manfaat baik dari layanan baru yang diciptakan BTN Margonda ini,”tuturnya.
Semoga BTN Prioritas nantinya, mampu memberikan efek positif yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Depok. (Endang)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar