Senin, 18 November 2013

Walikota Menghadiri Pengambilan Sumpah, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Depok

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Senin, 18 November 2013


Senin (18/11) Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il, M.Sc. menghadiri Pengambilan Sumpah, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Depok di ruang sidang I Pengadilan Negeri Kota Depok. Serah terima jabatan dari H Prim Haryadi, SH, MH kepada Dwi sugiarto, SH, MH.

Pembukaan sidang luar biasa oleh ketua pengadilan tinggi negeri Jawa Barat mengawali acara.
Turut hadir Majelis hakim pengadilan tinggi Jawa Barat. Unsur Muspida, Kapolres Kota Depok Kombes Pol Achmad Kartiko, Instansi Vertikal Kota Depok, Ketua Darma Yuti Karini Kota Depok, Para Ketua Pengadilan dari beberapa daerah di Jawa Barat. Keluarga dan hadirin lainnya.

Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Jawa Barat mengucapkan selamat kepada Dwi sugiarto, SH, MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Depok, selamat menjalankan tugas. "Jadilah hakim yang mengemban amanah dengan baik, bertanggung jawab kepada Tuhan, diri sendiri dan masyarakat". "Selamat Jalan kepada Ketua Pengadilan yang lama, selamat bertugas, semoga sukses di tempat yang baru, " tuturnya.

Usai pelantikan, dan sambutan, seluruh hadirin mengucapkan salam, selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Kota Depok yang baru beserta Ibu. Dilanjutkan dengan penyerahan pelakat dari Pengadilan tinggi Jawa Barat kepada Ketua Pengadilan Kota Depok yang lama.

Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il mengucapkan selamat kepada Dwi sugiarto, SH, MH yang telah dilantik Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Depok, selamat menjalankan tugas, dan semoga dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab baru dengan baik dan lancar, " tuturnya. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar