Senin, 16 Desember 2013

Penutupan Festival Industri Kreatif Kota Depok Tahun 2013 4 IKM Jadi Pemenang

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Senin, 16 Desember 2013



Festival Industri Kreatif Kota Depok telah berlangsung selama 5 (lima) hari di Ground Floor Depok Town Square. Eka Bachtiar Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Depok berharap  dengan telah dilaksanakannya Festival Industri Kreatif  dapat memberikan kontribusi pada pertumbuhan perekonomian di Kota Depok, dapat mengembangkan dan memperkenalkan produk industry kecil menengah di Kota Depok kepada masyarakat umum. Dalam acaranya ini terdapat total transaksi sebesar 125 juta rupiah. Turut hadir Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad, MA, Asisten Ekbangsos, Perwakilan Kepala OPD, Perwakilan unsure muspika, dan hadirin lainnya.
Diharapkan melalui ajang festival Industri Kreatif, juga dapat dimanafaatkan sebagai wahana untuk berkarya dan lebih berinovasi di masa mendatang. Sehingga nantinya ada keberlanjutan positif antara pelaku IKM maupun perbankan dalam memecahkan masalah modal pada IKM.

Adapun pemenang IK Kota Depok tahun 2013 diantaranya yaitu:
1.       Kategori Kuliner yaitu: Pizzaminiqu
2.       Kategori Handycraft yaitu: Jati jaya
3.       Kategori Fashion: Adiyanti Fashion
4.       Kategori stand terbaik yaitu: Ratu Ibu Recyle

Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad, MA mengucapkan selamat kepada para pemenang IKM Kota Depok tahun 2013. “Bagi para peserta pameran yang belum berkesempatan menjadi juara janganlah berkecil hati, sesungguhnya pemenang yang sejati adalah orang yang tidak pernah berputus asa, untuk mencapai kesuksesan. Semoga para pelaku IKM di Kota Depok melalui acara ini, mendapatkan pelanggan baru, dan orderan dari masyarakat umum, sehingga dapat berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi di Kota Depok dalam rangka mewujudkan Depok Kota Niaga dan Jasa yang religius. Teruslah berinovasi, terulah berusaha !” tuturnya. (Endang)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar