Senin, 23 Desember 2013

Walikota Membuka Acara Khitanan Gratis dari Alfamart

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Senin, 23 Desember 2013




Musim liburan anak-anak sekolah telah berlangsung. Liburan sekolah yang cukup panjang dimanfaatkan sebagian besar anak laki-laki untuk berkhitan atau disunat. Bahkan beberapa diantara anak-anak tersebut memanfaatkan program khitan gratis. Seperti program khitan gratis 990 anak Indonesia dari Alfamart dan Alfa Midi Cabang Bogor. 25 anak di sekitar  Alfamart di Jalan Proklamasi Depok berkesempatan untuk mengikuti sunatan masal gratis yang diadakan Alfamart. Kegiatan sosial ini menggandeng PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Depok sebagai pelaksana kegiatan. Kerjasama juga dilakukan dengan Dinas Kesehatan Kota Depok.


Ketua Panitia, Mariska Harya Firjani mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada PWI Kota Depok untuk mempersiapkan dan melaksanakan acara khitan gratis. Penghargaan setinggi-tingginya diberikan kepada Alfamart dan Alfamidi karena telah menyelenggarakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Ucapan terimakasih juga dihaturkan kepada Walikota Depok yang telah hadir untuk membuka acara ini.

Turut hadir SekDisnakersos Kota Depok Taufan Abdul fatah, Yuli hartono, SH, MH sebagai coorporate affair, M. Jamaludin, Branch manager bogor, Ketua PWI Kota Depok bapak Ashari, Wakil PWI Kota Depok Suwandi Suwikun, Anggota PWI, Peserta Sunatan masal, dan hadirin lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il, mengucapkan apresiasi kepada Alfamart dan PWI Kota Depok yang telah berupaya hingga acara ini dapat terselenggara. "Kegiatan sunatan masal merupakan kegiatan sosial yang mempunyai manfaat bagi masyarakat, terutama di moment liburan sekolah. Semoga anak-anak di Kota Depok mendapatkan hasil rapot yang baik, dan teruslah giat belajar.Tahun 2015 Kita akan memasuki Asian Economic Comunnity, dimana nantinya akan terjadi perdagangan barang dan jasa bebas se- Asia. Kita harus mempersiapkan generasi muda, anak bangsa menjadi SDM unggul agar dapat menghadapi persaingan bebas. Oleh karena itu, untuk menjadi SDM yang unggul harus giat belajar, banyak membaca, dan berdoa, " tuturnya"Kita juga harus mengajarkan kepada putra putri kita agar menjadi konsumen yang cerdas, "tuturnya.

Nur Mahmudi juga mengajak masyarakat agar cinta produk Indonesia.Sebelum meninggalkan acara, H. Nur Mahmudi Isma'il melihat tempat, dan proses khitanan, mendampingi, serta memberi dukungan kepada salah satu anak yang menangis ketika disunat. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar