Rabu, 29 Januari 2014

Musrenbang Kec Cimanggis Untuk Akselerasi Pencapain Visi Kota Depok

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Rabu, 29 Januari 2014
 


Dengan mengucap basmallah, Musrenbang Kecamatan Cimanggis secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Depok H. M Idris Abdul Shomad, Rabu (29/1) pagi. Musrenbang dihadiri oleh Camat Cimanggis beserta jajarannya, DPRD Kota Depok, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RW, RT, dan PKK Kecamatan Cimanggis. Camat Cimanggis menginformasikan bahwa alokasi dana pembangunan fisik tahun anggaran 2014 di Kecamatan Cimanggis sebesar Rp. 32,059,107,008.00. Semoga Musrenbang ini benar-benar bisa dijadikan sebagai wadah untuk menampung dan merealisasikan aspirasi masyarakat, harap Camat Cimanggis.


Wakil Walikota mengatakan bahwa musrenbang tahun ini merupakan forum perencanaan  untuk melaksanakan penyusunan perencanaan tahun ke-lima (5) program-program pembangunan yang tertuang dalam RPJMD Kota Depok tahun 2015.  Pelaksanaan musrenbang harus mengacu pada RPJMD yang di dalamnya termuat visi dan misi RPJMD 2011-2016, isu strategis dan arahan program. Oleh karena itu, musrenbang di kecamatan saat ini kiranya dapat dijadikan momentum yang mengarah pada pencapaian  visi  RPJMD 2011-2016, yakni “Terwujudnya Kota Depok yang Maju dan Sejahtera”.  Tahun 2015 adalah merupakan tahun terakhir dari periode walikota terpilih saat ini dan pada tahun 2015 akan dilaksanakannya juga Pemilukada Kota Depok,  maka tema pembangunan tahun 2015 adalah “ Akselerasi Pencapaian Visi Kota Depok yang Makin Nyaman, Produktif dan Demokratis”


Atas prestasi dan penghargaan yang telah diraih selama kurun waktu 2013, kami mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan peran serta masyarakat sehingga keberhasilan dan prestasi tersebut dapat dicapai. Semoga tahun 2014 dan tahun-tahun yang akan datang, kita semua mendapatkan prestasi dan penghargaan yang lebih baik lagi, tentunya bermula dengan menyusun perencanaan yang lebih baik dan memiliki manfaat yang lebih baik dan merata bagi seluruh warga Kota Depok” harap Wakil Walikota. Dalam Musrenbang, Wakil Walikota beserta para seluruh hadirin menunjukan kepedulian sosialnya dengan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah. (olas)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar