Jumat, 17 Januari 2014

Wakil Walikota Memberikan Program CSR Bank BTN Cabang Depok



Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Siaran Pers

Bertempat diruang kerjanya, Wakil Walikota Depok H. M. Idris Abdul Shomad memberikan sejumlah dana Program CSR Bank BTN Cabang DepokJumlah dana yang diberikan oleh CSR Bank BTN Cabang Depok sebesar 65 juta rupiah. Berikut penerima dana dari program CSR Bank BTN Cabang Depok:
  1. KTNA Bina Tunggal Inti Rakyat                                   : 10 juta rupiah
  2. Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Darul Ilmi      : 8 juta rupiah
  3. Masjid Al Barkah                                                        : 5 juta rupiah
  4. Majelis Tak’lim Hj. Anisah                                          : 8 juta rupiah
  5. Pondok Pesantren Madinatul Qur’an                         : 15 juta rupiah
  6. Perpustakaan SD Anyelir 1                                         : 8 juta rupiah
  7. Majelis Tak’lim Al Barokah Wal Choir                       : 5 juta rupiah
  8. Posyandu Cempaka                                                     : 8 juta rupiah

Pagi itu, Kamis (16/1), Wakil Walikota memberikan program CSR tersebut kepada 4 penerima program. Sebelumnya, telah dilakukan pemberian kepada 3 penerima program oleh Branch Manager Bank BTN Cabang Depok, yang dirangkai dengan apel pagi pada 2 Januari 2014 lalu.   

Awali sambutan, Wakil Walikota menghaturkan terima kasih kepada CSR Bank BTN Cabang Depok yang telah menunjukan kepedulian sosialnya diawal tahun ini. “Pemberian dana ini dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat. Terima kasih atas kontribusinya kepada masyarakat, dalam rangka untuk mewujudakan SDM yang unggul, cerdas, dan kreatif, sesuia dengan misi kota Depok” tutur Idris Abdul Shomad yang juga menghaturkan terima kasih kepada Ibu Setyowati dan jajarannya, yang berkenan hadir dalam apel pagi ini.

Wakil Walikota mengatakan pemberian dan ini merupakan suatu bentuk pemberdayaan masyarakat melalui CSR, yang ditujukan kepada pelaku usaha, yayasan, pesantren, majelis ta’lim, dan lain sebagainya. “Jadikan dana ini sebagai stimulan untuk menunjukan kinerja yang lebih baik” pesan Wakil kota Depok seraya menambahkan, pemberian dana ini merupakan awalkeberkahan di tahun 2014. Manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Tak lupa, Wakil Walikota juga menghaturkan terima kasih kepada CSR Bank BTN Cabang Depok yang telah menunjukan kepedulian sosialnya. (olas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar