Rabu, 12 Februari 2014

Tingkatkan Keimanan dan  Kualitas Komunikasi Demi Ketahanan Keluarga

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Rabu, 12 Februari 2014



Rabu, (12/2) Pengajian Bulanan PKK Kota Depok dilaksanakan di Masjid Balaikota. Lebih dari 373 Ketua TP PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan, Kader sejak pagi sudah berkumpul untuk mengikuti pengajian bulanan ini. Pengajian diawali dengan pembacaan sari tilawah, dan Solawat nabi Muhammad SAW. Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il, Ketua TP PKK Kota Depok  Hj. Nur Azizah Tamhid, Anggota DPRD Kota Depok Ust. Abdul Ghafar, hadir dalam acara ini.

Ketua TP PKK Kota Depok, Hj. Nur Azizah Tamhid, MA mengatakan "Pengajian bulanan PKK merupakan kegiatan rutin bulanan, yang dilaksanakan dalam rangka memperoleh keberkahan dari Allah SWT, dan mempererat silaturahmi Ketua, dan Kader. Juga merupakan bagian dari amanah uu, dan Pengamalan sila ke 1 pancasila, yaitu beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa.Tak lupa Beliau mengingatkan Jama'ah, untuk melaksanakan ibadah Puasa bagi yang mau, di hari Kamis, Jum'at, Sabtu, di saat bulan purnama datang.Beliau juga mengumumkan No. Rek Depok peduli bencana. Dan pada pengajian bulanan PKK kali ini, Infaq juga akan di edarkan, dan akan di peruntukan bagi korban bencana. Karena saudara Kita di beberapa daerah di Indonesia, masih mengalami bencana alam." Kebersihan juga harus selalu dijaga, dan jangan membuang sampah sembarangan. Karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, "tuturnya.

Sementara itu, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il mengucapkan  "terimakasih atas kehadiran ibu-ibu yg senantiasa terus-menerus bisa hadir dalam pengajian bulanan PKK, semoga diberi kesehatan, dan keberkahan dari Allah SWT."Terus bentengi diri, dengan perkuat iman, dan perbanyak ibadah. Tanamkan nilai-nilai agama sejak dini kepada anak dan lakukan ibadah bersama keluarga.Ajak keluarga kita solat berjamaah, dan saling terbuka, juga perbaiki kualitas komunikasi dengan seluruh anggota keluarga. Agar tercapai keharmonisan, dan ketahanan keluarga, "tuturnya.

Ust. Abdul Ghafar anggota DPRD Kota Depok dalam kesempatan ini, memberikan materi tentang Pemimpin Ideal untuk kemashlahatan dunia dan akhirat. Bahwa dalam Islam Pemerintahan/ kepemimpinan harus sesuai dengan kaidah sosial yang digariskan oleh Allah SWT. Masyarakat dapat berkontribusi, dan wajib memilih Pemimpin yang jujur, amanah, tegas, berkompeten,   demi kemajuan bangsa Indonesia, "tuturnya. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar