Minggu, 09 Maret 2014

Nur Mahmudi Isma'il Melaunching Buku Revolusi Mindset ODNR di Istora Senayan

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Sabtu, 8 Maret 2014




Sabtu (8/3) Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il, MSc melaunching buku Revolusi Mindset ODNR di Istora Senayan, pada event besar Islamic Book Fair 2014. Buku Revolusi Mindset ODNR adalah buku kedua yang dikeluarkan Nur Mahmudi Isma'il setelah buku ODNR 1. Buku Revolusi Mindset diciptakan untuk melengkapi buku pertama ODNR. Jika buku pertama ODNR bersifat lebih umum, buku revolusi mindset ini berisikan lebih detail dari ODNR dan bertjuan untuk merubah pola fikir masyarakat dalam menjalankan pola makan, agar lebih sehat dan mensejahterakan bangsa.

Sekretaris Daerah Kota Depok Ety Suryahati, hampir seluruh Kepala OPD, hadir dalam launching perdana dan shining, penandatanganan buku revolusi mindset ini. Sejumlah pengunjung terlihat begitu antusias, dan memehuhi panggung utama di Istora senayan. Sesi tanya jawab, bedah buku ini pun begitu hidup. Acara belum selesai pun, beberapa pengunjung terlihat mulai membeli buku Revolusi Mindset ODNR ini, yang dibanderol Rp. 35000,-. Harga tersebut dirasakan terjangkau, apalagi bagi mereka yang benar- benar ingin menjadi sehat, dan mensejahterakan bangsa.

Iwan Setiawan Direktur Gema Insani, hadir dalam launching ini.  Beliau mengatakan " buku kedua odnr, lebih lengkap dari yang pertama. Saya mengapresiasi Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il yang terus menggelorakan odnr, di lingkup Pemerintahan, dan mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan odnr, agar sehat dan sebagai upaya menciptakan ketahanan pangan.

Bapak Parni, sebagai praktisi bidang media, sekaligus kawan lama H. Nur Mahmudi Isma'il juga secara khusus hadir dalam acara ini. Parni memberikan pendapatnya " Nur Mahmudi Isma'il adalah salah satu Walikota teladan, yang pernah mendapatkan penghargaan dalam bidang diversifikasi pangan. Nur memang satu dari sekian banyak Walikota yang peduli pada diversifikasi pangan bagi kebaikan Indonesia. Saya mengapresiasi kehadiran buku kedua tentang ODNR, buku ini bagus, jika ingin sehat dan mensejahterakan bangsa ayo Beli !, dan jalankan pola hidup sehat.Parni, juga mengisi sesi nara sumber dengan gaya humoris nya, sehingga sesi bedah buku ODNRsemakin menarik.

Sementara itu, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il, MSc mengucapkan terimakasih kepada Gema Insani Pers, karena telah menerbitkan Buku Revolusi Mindset ODNR  yang berisikan lebih detail, daripada buku pertama ODNR yang bersifat lebih umum. Buku ini bertujuan untuk manfaat pribadi agar lebih sehat dalam menjalankan pola makan. Diciptakan untuk masyarakat Indonesia, dan komunitas ODNR, juga dunia. Perubahan sikap atau perilaku kita dalam menjalankan pola makan, harus diawali dengan perubahan pola fikir atau mindset. Oleh karena itu buku ini diciptakan untuk memberikan penyadaran kepada kita semua, agar pikiran kita terbuka, dan pola fikir kita berubah menjadi ingin lebih sehat. Tak hanya untuk kesehatan, tetapi tujuan makronya adalah menciptakan ketahanan pangan baik secara lokal ataupun nasional. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar