Kamis, 24 April 2014

Audiensi Wakil Walikota Dengan Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Depok


Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Kamis, 24 April 2014


Kamis, 24 April 2014 bertempat di ruang kerjanya, Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad, MA menerima kedatangan Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Depok. LLI Kota Depok melakukan audiensi dengan Wakil Walikota dengan tujuan ingin  menginformasikan kegiatan Halun LLI yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2014 di Lapangan Balaikota Depok.

 Puryati Kasmadi Ketua LLI Kota Depok mengatakan “acara halun yang akan dilaksanakan di Balaikota adalah sebagai acara puncak untuk memeriahkan Hari Jadi LLI tepatnya pada tanggal 29 Mei. Rencananya LLI juga akan mengadakan lomba Kaligrafi untuk anak SMP atau SMA untuk se- Kota Depok, dan lomba kultum dengan peserta 60 tahun keatas dari seluruh Kecamatan se-Kota Depok. Juga akan diadakan senam bersama, senam jantung sehat, pemeriksaan kesehatan. Lomba kaligrafi akan dimuli pada tanggal 17 Mei 2014, di Masjid Agung Balaikota Depok.

LLI juga meminta agar Wakil Walikota selaku Ketua KOMDA untuk mengajak organisasi lansia lainnya untuk bersatu, agar terintegrasi dan dapat menjadi organisasi Lansia yang kuat dan kompak. Melalui KOMDA diharapkan dapat menjembatani bersatunya organisasi lanjut usia di LLI.
LLI Kota Depok juga mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebesar 50 jt rupiah dan bantuan tersebut kemudian di salurkam ke LLI Kecamatan sebesar 1jt tiap kecamatan.

Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad, MA mengucapkan terimakasih atas kedatangan LLI Kota Depok, Beliau juga akan mengkoordinasikan hal-hal terkait kegiatan LLI dengan Bappeda.” Semoga acara Halun, dan lomba kaligrafi yang akan diadakan dapat berjalan dengan lancar. Terkait dengan keinginan agar organisasi lansia di Kota Depok agar bersatu di LLI, akan kami komunikasikan dan kami akan mengajak para organisasi lansia tersebut,”tuturnya. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar