Kamis, 27 Desember 2012

Pelantikan 28 PNS Dalam dan Dari Jabatan Struktural Eselon II, III, dan IV

Humas Setda Kota Depok
Press Release
Kamis, 27 Desember 2012

Walikota Depok H Nur Mahmudi Ismai'l melantik 28 PNS dalam dan dari Jabatan Struktural Eselon II, III, dan IV dilingkungan Pemkot Depok, Kamis (27/12). Pelantikan yang berlangsung di aula lantai 5 Balaikota, dihadiri Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, Muspida Kota Depok, Sekretaris Daerah Kota Depok beserta para Kepala OPD.
  
Walikota menuturkan, pelantikan dan pengukuhan ini dilaksanakan berkaitan dengan adanya perubahan struktur organisasi yang Perda-nya baru saja dilakukan perubahan-perubahan. "Sebagian jabatan ada yang dilikuidasi, dan ada pula yang ditambah serta dikokohkan. Karena hal itulah, pelantikan ini dilakukan sebagai pengokohan jabatan karena adanya prubahan struktur serta sebagai penguatan administrasi, meluruskan adminnistra agar dapat bergerak secara legal" tutur Pemimpin Kota Belimbing.

"Selamat kepada para pejabat yang baru saja dikukuhkan. Semoga dapat menjalankan amanah yang diembang dengan penuh tanggung jawab. Ingat, tahun 2013 masih mirip dengan tahun 2012, yaitu tahun peningkatan kualitas dan pelayanan. Untuk itu, kita dituntut untuk memberikan sekaligus mempresentasikan kualitas pelayanan yang prima melalui program-program yang telah kita canangkan" ujar Walikota berharap para pejabat yang baru saja dilantik agar lebih sungguh-sungguh untuk menghadapi tugasnya dan menyadari bahwa warga Depok semakin cerdas dan menuntut kualitas pelayanan yang optimal. 

"Perkuatlah pemahaman visi misi, program-program andalan, dan yang lainnya. Pahami pula program-program pusa, seperti sanitasi, kota hijau dan kota sehat, agar bisa dijalankan dengan optimal" himbau Walikota yang juga mengingatkan bahwa para pejabat juga memiiliki tanggung jawab untuk membina para pelaksana. Lakukanlah konsolidasi, mobilisasi, dan pembinaa terhadap para pelaksana untuk pembangunan Kota Depok. Berlakukan seluruh proses sanksi, bila ada yang sudah tidak bisa dibina, agar tenaga PNS di Kota Depok menjadi efisien dan efektif. Selamat atas penyelesaian proses administrasi dan pengukuhan ini, semoga proses pelayanan dan pembangunan di Kota Depok dapat berjalan baik dan lancar. (Ols)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar