Jumat, 01 Februari 2013

Kepengurusan Baru KONI, Target Kota Depok masuk 15 Besar Porda Jawa Barat


Press Releas
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Jum`at, 1 Februari 2013


Berdasarkan SK Provinsi Jawa Barat no. 92 Tahun 2013 tentang pengukuhan personalia Koni Kota Depok Tahun 2013, masa bakti 2012-2016.  Telah dibentuk kepengurusan baru Koni Kota Depok periode 2012-2016. Kepengurusan baru, anggota dan Ketua Umum Koni Kota Depok dilantik secara langsung oleh Ketua Koni Provinsi Jawa Barat pada Jum`at,(1/2) di Aula lantai 1 Balaikota Depok. Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Depok KH.Idris Abdul Somad, Asisten Tata Praja H. Sayid Cholid, Perwakilan DPRD Kota Depok Komisi D, Pengurus Koni Kota Depok beserta jajaran, Perwakilan Muspida, Pengurus Cabang Olahraga se-Kota Depok, Ketua Koni Provinsi Jawa Barat Aziz Syarif.

Pelantikan Pengurus KONI Kota Depok Masa Bakti 2012-2016 kali ini mengusung tema, Depok bersatu raih prestasi gemilang.
Ketua Panitia Pelantikan Pengurus KONI Kota Depok Masa Bakti 2012-2016, Misbahul Munir, SH, Msi. Dalam sambutannya mengatakan “Kepengurusan KONI masa bakti 2010-2012 telah berakhir pada bulan Desember 2012. Maka sesuai dengan amanat, anggaran dasar, dan anggaran rumah tangga Koni Kota Depok, telah dilakukan musyawarah, di Hotel Bumi Wiyata beberapa waktu lalu. Musyawarah tersebut menghasilkan:
  1. Laporan pertanggungjawaban pengurus KONI tahun 2012
  2. Pemilihan Ketua umum secara Demokratis, dan terpilih Drs. Amri Yusro,M.Si
  3. Pembentukan tim formatur, dan terpilihnya pengurus-pengurus KONI Kota Depok masa bakti 2012-2016.”
“Kepengurusan KONI dibentuk untuk membina semua cabang olahraga di Kota Depok, mencari bibit-bibit altet agar menghasilkan Prestasi Kota Depok menjadi lebih baik kususnya dibidang olahraga, “tuturnya.
Seementara itu, Wakil Walikota Depok pada kesempatan ini, mengatakan” Pelantikan Kepengurusan KONI merupakan acara yang penting, semoga hal ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, dan revitalisasi, dan prestasi olahraga ,membawa keungulan Bidang Olahraga Kota Depok di masa mendatang”. Beliau, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru Koni Kota Depok masa bakti 2012-2016. Koni merupakan asset penting Kota Depok. Koni berperan dalam mewujudkan Visi dan Misi Kota Depok, salah satunya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, khususnya dibidang olahraga. Dengan adanya kepengurusan baru ini, diharapkan mampu membawa semangat baru, dan meneruskan perjuangan di Koni Kota Depok. Bagi pengurus yang baru diharapkan mampu menjalankan tugas sehari-hari dengan sungguh-sungguh dan sesuai dengan visi dan misi yang ada, serta terus mencari bibit atlet yang unggul. Karena pembangunan harus dimulai dengan perencanaan yang baik, “pungkas Beliau.

Ketua Umum KONI Kota Depok Drs. Amri Yusro, M.Si dalam sambutannya, “ semoga Koni Kota Depok dapat meningkatkan Prestasi, Kota Depok memiliki target dapat masuk ke 15 besar dalam Porda di Provinsi Jawa Barat. Karena di Porda yang lalu Kota Depok menduduki urutan ke 23 se- Provinsi Jawa Barat,”. Dalam rangka menyambut uang tahun Kota Depok akan diadakan PorKot dari 17 Pemcab sebagai wadah pencarian bibit atlet yang baru dan berkualitas. Namun untuk mencapai prestasi tersebut dibutuhkan kerjasama, dan dukungan masyarakat, sponsor biaya dari pengusaha (csr), dan dukungan Pemerintah Kota Depok, “pungkasnya.

Ketua KONI Provinsi Jawa Barat H. Azis Syarif mengucapkan selamat kepada kepengurusan Koni Kota Depok yang baru saja dilantik. Semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Tahun 2014 Porda Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan di Bekasi, semoga Kota Depok dapat meraih prestasi dan mencapai target masuk kedalam 15 besar. Beliau berpesan, untuk meraih prestasi tersebut, sebaiknya Kota Depok harus lebih jeli lagi dalam mencari bibit atlet yang berkualitas, dan terus dilakukan latihan serta pembinaan, Pemerintah harus memberikan sarana dan prasarana yang baik, termasuk dana yang memadai, serta dukungan dari seluruh element sangatlah diperlukan, “tutupnya. (wg)

Kepala bagian
Humas dan protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi
NIP. 1968 0913 199603 2 005




Tidak ada komentar:

Posting Komentar