Minggu, 24 Februari 2013

Walikota Bagikan 3229 Tempat Sampah Untuk Angkutan Kota di Terminal Depok


Press Releas
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Jum'at, 22 Februari 2013



Angkutan Kota di Kota Depok kini terlihat sedikit berbeda, karena Pemerintah Kota Depok membagikan 3229 tempat sampah untuk diletakkan di dalam angkot. Hal ini dilakukan demi menjaga kebersihan dan menambah kenyamanan warga ketika menggunakan transpostasi umum kota.

Nur Mahmudi Isma'il, mengatakan " Pemberian tempat sampah diharapkan dapat menyadarkan pengguna transportasi umum di Kota Depok agar selalu menjaga kebersihan. Mengajarkan dan membiasakan agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kesehariannya, "tuturnya.

Walikota menegaskan bahwa "tempat sampah tersebut merupakan aset Pemerintah Kota Depok yang harus dijaga dengan baik. Jika ada supir yang tidak mengindahkan keberadaan tempat sampah tersebut atau menghilangkannya, maka wajib mengganti, ".

Tak lupa Walikota mengingatkan 4 hal yaitu:
1.Berdoalah sebelum beraktifitas
2.Wujudkan Depok Bersih dan Hijau
3.Buanglah sampah pada tempatnya
4.Tidak merokok diangkutan umum
Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Dindin Djaenudin yang juga hadir dalam penyerahan tempat sampah tersebut.
Usai melakukan pembagian, tempat sampah, Walikota melanjutkan peninjauan dilokasi bekas banjir di Perumahan Bumi Sawangan Indah. Beliau bersama dengan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Enco Kuryasa berbincang dengan warga, mendengarkan keluhan warga dan melihat keadaan tanggul yang jebol. Kedatangan Beliau ke lokasi tersebut sekaligus untuk menemukan jalan keluar untuk membenahi lokasi tersebut agar tidak terjadi kembali bencana banjir.

Terkait dengan jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Walikota menyempatkan diri untuk meninjau TPS 15 di RT.5 RW.06 Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari Depok. Beliau juga melakukan Peninjauan TPS dan PPS di Sawangan Baru Depok. (Wg)








Kepala bagian
Humas dan protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi
NIP. 1968 0913 199603 2 005



Tidak ada komentar:

Posting Komentar