Selasa, 26 Maret 2013

Pengarahan bagi 32 CPNS TA 2012 dari tenaga honorer kategori I


Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Selasa, 26 Maret 2013



Senin, (26/3) bertempat di aula lantai 1 Balaikota,  Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il memberikan pengarahan bagi 32 CPNS TA 2012, turut hadir Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Depok Ir. Harry Prihanto, M.eng. 32 CPNS tersebut berasal dari tenaga honorer kategori I, yaitu mereka yang terdata sebagai TKK sebelum tahun 2005 dan digaji oleh APBD. Pengangkatan ini berdasarkan PP No. 48 tahun 2005 dan kemudian disempurnakan menjadi PP 56 Tahun 2012. 

Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il menghimbau kepada 32 CPNS ini, agar tetap meningkatkan kinerja dan kehadirannya.  “Menjadi CPNS harus pandai-pandai menjaga prilaku, dan merubah mind set untuk sepenuhnya menjadi abdi negara yang selalu melayani masyarakat dengan baik. PNS di seluruh Pemerintah Kota Depok harus ikhlas melayani masyarakat dan tidak boleh meminta pungutan uang dari masyarakat. Saat ini Pemerintah Kota terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan akan menambah sumberdaya manusia di seluruh Kelurahan se-Kota Depok. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memenuhi kebutuhan pelayanan terhadap masyarakat di tingkat kelurahan, “ tutur Beliau.

Tambah Nur Mahmudi, Beliau sangat mengharapkan kerjasama dari seluruh aparatur Pemerintah Kota, agar mencegah upaya-upaya tindak korupsi dan gratifikasi. Para CPNS juga dihimbau untuk mendukung, serta melaksanakan program One Day No Rice dan One Day No Car, serta berbagai program  Pemerintah lainnya. (Endang)

Kepala bagian
Humas dan protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi
NIP. 1968 0913 199603 2 005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar