Jumat, 22 Maret 2013

Walikota tinjau perbaikan jalan di Tole Iskandar Depok Dua


Press Releas
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Kamis, 21 Maret 2013

Pemerintah Kota terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat Depok. Termasuk memperbaiki sarana dan prasarana demi kenyamanan warga dalam bertransportasi. Seperti yang terlihat pada Kamis (21/3) Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il meninjau perbaikan jalan di jalan Tole Iskandar Depok dua tepatnya di depan masjid Al-huda Kecamatan Sukmajaya. Turut hadir pula Kepala DBMSDA Enco Kuryasa beserta jajaran, Camat Sukmajaya Adhi prayudha, Kabid Diskominfo, dan humas.

Walikota mengatakan "dari 22 titik sudah 13 titik yang diperbaiki, tinggal tersisa 9 yang belum diperbaiki. Tambahnya, saat kami meninjau dan melakukan perbaikan jalan ini, ditemukan beberapa gorong- gorong/ drainase yang tersumbat, sehingga tidak terhubung dengan drainase lain.

"Perbaikan ini sekaligus dilakukan peninggian jalan / elevasi sehingga tidak hanya ditambal, tetapi dari sisi aliran air, dapat mengalirkan ketempat yang lebih rendah. Walikota menghimbau, "selain memperbaiki jalan, Dbmdsa harus memperhatikan dan melakukan pemeliharaan terhadap drainase dan tali tali air. Sehingga penambalan jalan tidak menutup drainase. Tone jalan juga sudah diperhitungkan sehingga pengguna jalan tidak terganggu, " tutur Nur Mahmudi. (Endang)



Kepala bagian
Humas dan protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi
NIP. 1968 0913 199603 2 005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar