Senin, 15 April 2013

Sukseskan UN, Walikota tinjau pelaksanaan UN SMA Negeri 1 Depok

Peserta Ujian Nasional
 Walkot Meninjau Kesiapan Ujian Nasional
 Meninjau UN
 Meninjau Kesiapan Berkas Ujian Nasional
Foto Bersama Pelajar Usai Mengerjakan UN Hari Pertama.









 
Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Senin, 15 April 2013


Senin (15/4) Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il bersama, Kapolres Kota Depok Kombespol Achmad Kartiko, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Herry Pansila, memeriksa pelaksanaan ujian nasional tingkat SMA hari pertama di Kota Depok. Peninjauan pelaksanaan UN dilakukan di SMA Negeri 1 Kota Depok, dan SMK Prisma.
Guru-guru dan pengawas ada di sekolah tersebut, beberapa aparatur keamanan dari kepolisian setempat, dan dilengkapi dengan cctv menjaga ruang penyimpanan soal.
“Mudah-mudahan pelaksanaan ujian nasional 2013 di Kota Depok berjalan lancar, begitu juga didaerah-daerah lainnya, “ tutur Nur Mahmudi.

Pada kesempatan ini Walikota singgah ke ruang eco life dan ruang pamer SMA Negeri I Kota Depok terdapat hasil reuse, recyle, dan reduce sampah. Terlihat beberapa kerajinan tangan, topi, bahkan sofa yang berasal dari sampah drum kaleng.
“Peninjauan ini dilakukan agar meyakinkan masyarakat khususnya para orangtua yang anaknya sedang melaksanakan UN, kami melakukan pengawasan, dan memantau proses agar tertib dan berjalan lancar.” Saya menyambut baik dengan adanya paket-paket soal yang berbeda, karena hal tersebut meminimalisasi praktik pencontekan dan kebocoran soal. Para orangtua di Kota Depok agar terus memotivasi anak-aanaknya dalam belajar. Memantu peningkatan kosnsentrasi anak-anak dengan memberikan gizi yang cukup dan istirahat yang cukup.  

Siswa-dan siswi di Kota Depok yang sedang melaksanakan UN hendaknya langsung pulang ke rumah usai menjalankan ujian, lebih banyaklah mempersiapkan diri untuk belajar dan beribadah.
Nur Mahmudi berharap pelaksanaan ujian nasional di Kota Depok berjalan tertib dan aman, serta tingkat kelulusan tinggi di Kota Depok, dengan memegang prinsip kejujuran dan sportifitas. (Endang)

Kepala bagian
Humas dan protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi
NIP. 1968 0913 199603 2 005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar