Senin, 03 Juni 2013

TMMD Kota Depok ditutup warga dihimbau agar menjaga hasil pembangunan TMMD


Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Senin, 3 Juni 2013



Upacara penutupan TMMD ke-90 tahun 2013 (TNI Manunggal Membangun Desa) Kota Depok tahun 2013, dan TMMD Imbangan di wilayah Kodam Jaya dilaksanakan dilapangan bola Baskara Rw 10 Kel.Cilangkap.  Melalui TNI manunggal membangun desa TNI bersama-sama POLRI, Kementerian LPNK, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen bangsa lainnya kita tingkatkan intergritas guna mendukung percepatan pembangunan dalam rangka mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan masyarakat dipedesaan. Acara ini dihadiri oleh Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`I, Dandim 0508 Kota Depok Zamroni, Para Kepala OPD, Para TNI peserta TMMD, POLRI, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan hadirin lainnya.

Pada upacara penutupan TMMD Ke-90 tahun 2013 Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il bertindak selaku inspektur upacara. Pemeriksaan para peserta TMMD dilakukan oleh Walikota dengan mengelilingi lapangan.  Pelepasan tanda peserta secara simbolis juga dilakukan Beliau, menandakan bahwa kegiatan TMMD telah ditutup.

Pada kesempatan ini, Walikota membacakan sambutan Panglima Kodam Jaya Jayakarta Mayjen TNI E. Huwadi Lubis, Beliau mengucapkan rasa syukurnya bahwa kegiatan TMMD telah selesai dilaksanakan, rasa terimakasih, dan penghargaan yang tulus diberikan kepada TNI, Pemerintah Daerah, Lapisan masyarakat dan POLRI.  “Kalian telah memberikan karya nyata kepada masyarakat melalui kegiatan TMMD ini. Kejasama yang dilakukan dengan Pemerintah, lapisan masyarakat dan POLRI menghasilkan hikmah yaitu menumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan keharmonisan, ”tuturnya.
“Sasaran fisik dapat diselesaikan dengan tepat waktu dengan biaya yang relatif murah. Warga setempat dapat merasakan sarana dan prasarana umum yang memadai. Sementara itu, pembangunan non fisik dilakukan melalui penyuluhan narkoba, hukum, kerukunan umat beragama, dan anti terorisme.

“Semoga pembangunan yang dihasilkan dari kegiatan TMMD bermanfaat bagi kehidupn berbangsa dan bernegara.” Sekali lagi Beliau bersyukur unit-unit terkait telah mendukung jalannya kegiatan ini.
“Semoga dengan telah dilaksanakannya TMMD mampu memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia”, tuturnya.
Beliau berpesan agar terus memantapkan kemanunggalan TNI, masyarakat dihimbau agar terus menjaga, merawat, dan menghargai hasil pembangunan dari TMMD, baik yang fisik maupun non fisik.
“Segenap penyelenggara hendaknya terus melakukan evaluasi, dari tahap perencanaan hingga purna kegiatan. TNI, terus jaga sinergitas memegang teguh janji untuk selalu membantu kesulitan masyarakat. Semoga segala usaha yang telah dilakukan akan dibalas dengan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa, “tutup Beliau selaku pengendali kegiatan operasional. (Endang)


Kepala bagian
Humas dan protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi
NIP. 1968 0913 199603 2 005I


Tidak ada komentar:

Posting Komentar