Kamis, 04 Juli 2013

HUT ke-33 Ayodya Pala Gelar Seminar Budaya dan Pagelaran Tari

Siaran Pers
Humas Protokol Setda Kota Depok
Kamis, 4 Juli 2013




Wakil Walikota Depok, H M Idris Abdul Shomad, memenuhi undangan Seminar Budaya dan Pagelaran Tari Ayodya Pala untuk menandai ulang tahun Ayodya Pala ke-33 tahun. Pagelaran yang bertemakan Dengan Seni Menjangkau Dunia” ini, digelar di Gedung IX Fakultas Ilmu pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, Kamis (04/07) pagi.

Ketua pelaksana HUT ke-33 Ayodya Pala, Denta Mandra Pradipta B, S.Ds, M.si. Beliau menjelaskan tentang penyelenggaraan diskusi budaya dan juga pagelaran seni tari guna memperkenalkan “Srikandi Ayodya Pala” yang senantiasa menjadi kader-kader yang cinta Budaya dan siap menjadi duta di masyarakat.

Wakil Walikota terlihat antusias saat menghadiri seminar yang hadiri oleh lebih dari 200 peserta. Seminar ini juga didatangi oleh pakar-pakar dari seni kebudayaan dan mereka juga bertekad untuk melakukan perubahan seni kebudayaannya di daerah Depok. Wakil Pemimpin Kota Belimbing sangat terkesan pada Ayodya Pala karena merupakan sanggar seni di dalam negeri yang mendapatkan peringkat satu di Vietnam.

“Seminar budaya memiliki nilai yang stategis, karena hal seperti ini dalam hubungan internasional dapat kita kenalkan melalui seni budaya. Tuhan menciptakan manusia dengan sebaik-baiknya, wajah dengan seindah-indahnya, serta kemampuan berpikir. Semoga dengan adanya seminar Budaya dan Pagelaran Tari Ayodya Pala ini dapat dijadikan motivasi untuk masyarakat Indonesia dengan pembaruan melalui seni budaya Indonesia” ujar Wakil Walikota. (Oki-Chairul/olas)

Kepala Bagian Humas dan Protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah S.Sos, M.Si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar