Jumat, 26 Juli 2013

Jadikan Ramadhan Untuk Menambah Ilmu

Siaran Pers
Humas Protokol Setda Kota Depok
Jum’at, 26 Juli 2013



Walikota Depok H Nur Mahmudi Isma’il hadir dalam pembagian santunan dari sidomuncul kepada 1000 anak yatim di Masjid Balaikota Depok, Jum’at (26/7) siang. Kegiatan yang mengusung tema “Berbagi Kasih Bersama 1000 Anak Panti Asuhan di Depok” ini juga menghadirkan ikon Kuku Bima Energy, Donny Kesuma.

Presiden Direktur PT Sidomuncul Irwan Hidayat mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, meski Sidomuncul mempunyai program CSR baksos operasi katarak gratis bagai masyarakat kurang mampu di Indonesia. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat” harap Irwan seraya mendoakan agar anak-anak bisa sukses. Dalam kesempatan itu, Irwan juga berpesan kepada anak-anak, bila sukses nanti jangan melupakan orang-orang yang kurang beruntung.

Walikota mengatakan bahwa industri herbal menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, apalagi Indonesia kaya akan tanaman. “Jangan hanya bangga, tetapi juga jadi sahabat bangsa Indonesia. Herbal seharusnya menjadi tulang punggung untuk mendukung kesehatan masyarakat kita. Optimalkan ribuan jenis aneka tanaman herbal yang tersedia di Indonesia” tutur Walikota menambahkan, herbal bisa diapresiasikan dan dihargai dengan menjadikannya sebagai sumber perekonomian, kelestarian keanekaragaman hayati, dan sumber kesehatan.


Diakhir sambutannya, Walikota menghaturkan terima kasih kepada sidomuncul yang telah mengajak anak-anak bersukacita dengan kegiatan ini. “Terima kasih telah berbagi bersama dengan anak-anak di Kota Depok, semoga ade-ade bisa berbahagia dan memanfaatkan ini dengan baik” harap Pemimpin Kota Belimbing, yang berpesan agar masa ramadhan ini dijadikan sebagai target untuk menambah ilmu.  (olas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar