Kamis, 29 Agustus 2013

BNI Cabang Margonda Akan Kenalkan Beras ODNR

Siaran Pers
Humas Protokol Setda Kota Depok
Kamis, 29 Agustus 2013

Usai menemui Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il diruang kerjanya, Head of Network & Services Bank BNI Cabang Margonda, Hery Wibowo yang ditemui oleh Tim Humas Setda Kota Depok menginformasikan bahwa kedatangannya ke Balaikota, selain untuk mengundang Walikota dalam peluncuran ATM Motor pada hari Minggu (1/9) mendatang, juga untuk membeli beras ODNR, yang rencananya akan kami hidangkan saat acara launching. “Sengaja kami membeli dan menghidangkan beras ODNR karena kami ingin mengenalkan kepada keluarga besar BNI bahwa telah ada beras ODNR yang mudah didapat dan dimasak” ujar Hery.

“Kami sangat senang dengan adanya beras ODNR ini, karena sebelumnya, ketika kami mendengar Pemkota Depok meluncurkan gerakan One Day No Rice (ODNR), kami belum mengetahui bagaimana implementasinya, dan mengira harus mencari jagung, ketela, dan sumber karbohidrat lainnya di pasar, lalu kami olah menjadi makanan. Namun, ternyata kini telah ada bahkan sudah mulai banyak produk-produk ODNR, yang memudahkan kami, seperti beras ODNR” ungkap Hery sekaligus menyatakan bahwa secara pribadi memiliki hasrat untuk mencoba mengimplementasikan ODNR.


Menurut Hery, ODNR adalah sebuah gerakan yang bagus, terutama bagi kita-kita yang sering mengkonsumsi Junk Food . Dengan menggunakan menu ODNR, maka makanan kita lebih sehat dan seimbang. “ODNR adalah gerakan yang bagus dan sehat, dengan ODNR, kita bisa swasembada pangan. Dan ODNR berdampak dilevel nasional, karena padi kita masih import dan masih kurang beras, kalau dengan ODNR kita bisa membantu, kenapa tidak dilaksanakan? Memang membantunya mungkin tidak secara drastis dan langsung, tetapi secara perlahan dan pasti. Dari sisi pengguna, ODNR juga ada manfaatnya untuk kesehatan, terutama untuk orang-orang yang sudah berumur dan menderita diabet. Dengan beras ODNR ini, kita dapat mengurang kadar gula dalam darah” ujar Hery. (olas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar