Kamis, 29 Agustus 2013

BNI Cabang Margonda Depok Terbiasa Dengan ODNC

Siaran Pers
Humas Protokol Setda Kota Depok
Kamis, 29 Agustus 2013

Bertempat diruang kerjanya, dilantai 2 Balaikota, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il menerima kedatanganga Head of Network & Services Bank BNI Cabang Margonda, Hery Wibowo dan jajarannya, Kamis (29/8) pagi. Kedatangan Hery adalah mengundang Walikota Depok untuk ikut meresmikan ATM Sepeda Motor, yang akan dilaunching oleh BNI pada hari Minggu (1/9) mendatang. Untuk lokasinya, direncanakan akan dilaksanakan di sebrang Pesona Khayangan, sebelum Hotel Bumi Wiyata, kira-kira 100-200 meter dari Bumi Wiyata.

Hery menjelaskan bahwa BNI dalam rangka memberikan pelayanan kepada nasabah, sudah membuat ATM Sepeda Motor, yang bisa diakses dengan mudah oleh pengguna sepeda motor, seperti halnya BNI ATM Drive Thru yang telah ada sebelumnya, yang diadakan kerena banyak aktivitas secara mobile dan membutuhkan BNI ATM di sela-sela mobilitas nasabahnya. “Kami telah menyediakan BNI ATM Drive Thru yang dapat  ditemui di tempat-tempat strategis di kota-kota besar di Indonesia. Dan kini kami juga akan launching BNI ATM Motor, karena kami melihat banyak pengguna sepeda motor yang bertransaksi di BNI ATM Drive Thru. Dari situlah kami merasa harus melayani pengguna sepeda motor, dengan memberikan fasilitas kepada nasabah BNI khususnya dan Bank lainnya” papar Hery yang menginformasikan launching ini pertama kalinya  diluncurkan oleh BNI.

Hery menambahkan, peluncuran ini juga sejalan dengan salah satu program Pemkot Depok, yaitu One Day No Car (ODNC), karena kami sangat mendukung seluruh program yang digagas oleh Pemkot Depok. Untuk implementasi ODNC di BNI, kami semua telah terbiasa menjalankannya, bahkan tak hanya di hari Selasa saja, tetapi juga setiap hari. “Hal tersebut disebabkan karena lokasi parkir kami yang kurang memadai dan komitmen kami yang memperuntukan lokasi parkir yang ada untuk nasabah kami. Karyawan kami banyak dan sering menggunakan angkot atau motor bila ke kantor, mobil yang ada hanya mobil operasional saja. Untuk BNI Cabang Margonda telah menerapkan hal itu sejaka Desember 2012 dan kami juga menghimabau kepada 11 cabang BNI seluruh Depok untuk turut melaksanakan program ODNC dan ODNR, jelas Hery. (olas)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar