Rabu, 28 Agustus 2013

One Day No Rice Miliki Output Jelas Yang Bisa Diukur

Siaran Pers
Humas Protokol Setda Kota Depok
Rabu, 28 Agustus 2013

Usai melakukan audiensi diruang Walikota Depok, Ketua Umum LAMAHU, Agung Mozin menyatakan sangat mendukung program One Day No Rice (ODNR) dan menginginkan Pak Nur Mahmudi mensosialisasikannya pada acara halal bihalal masyarakat Gorontalo nanti, karena kami disana terbiasa makan jagung.

“Kami berharap, pada acara nanti, Pak Nur Mahmudi dapat mensosialisasikan program Pemkot Depok, agar mereka terinspirasi, karena prorgam-programnya sangat bagus, salah satunya adalah ODNR” harap Agung Mozin menambahkan, ODNR itu program yang bagus dan sehat, serta dapat menghemat devisa negara yang cukup besar. Dengan ODNR, tidak hanya ketahanan pangan yang diraih, tetapi juga kedaulatan pangan yang kita peroleh. Semoga di halal bihalalal besok, Pak Nur Mahmudi bisa menjungkirbalikan pikiran dan pandangan bahwa jagung identik dengan makanan orang miskin dan tidak berpendidikan. Jagung itu karbohidrat yang sehat dan jangan lupa dampingi jagung dengan sayur dan lauk agar lebih sehat dan seimbang.


Senada, Ketua Panitia Halal Bihalal LAMAHU, Wahyudin Lihawa, mengungkapkan bahwa program ODNR itu sangat bagus untuk kesehatan. “Ada visi besar yang ingin dicapai dibalik ODNR, karena itu bukan hanya program untuk Depok saja, tetapi untuk nasional, seperti halnya tema halal bihalal kita nanti. Saya sangat tertarik dengan ODNR, karena ODNR bukan sekedar program menjual image, tetapi program yang perencanaannya matang dan bagus, yang bisa dieksekusi dan memiliki output jelas yang bisa diukur” jelas Wahyudin yang sempat menimba ilmu di FKM UI, dan telah membiasakan dirinya untuk makan nasi hanya sekali dalam satu hari. (olas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar