Jumat, 13 September 2013

Peresmian Bang Sampah dan Peninjauan Lokasi P2WKSS,Curug Bojongsari

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Jum'at, 13 September 2013

Peresmian Bank Sampah dan Penijauan Lokasi P2WKSS RW 08 & 09 Kel. Curug
Bojongsari


Wakil Walikota beserta istri didampingi Camat Bojongsari & Lurah Curug, Sekdis DKP, Sekdis BPMK, Ketua RT/RW setempat, resmikan bank sampah di RW 08 & 09 Kel. Curug, Bojongsari.

ketua KKN Tematik 2013 Univ. Ibnu Khaldun Bogor menyampaikan laporannya diantaranya, tentang:
-pengurus bak sampah di RW 08 dan 09. berjumlah 16 org
-tujuannya meningkatkan pendapatan warga
-meminta perhatian pemkot agar dapat meng evaluasi aksi KKN yg dilaksanakan di RW 08 dan 09.

Sementara itu dalam sambutannya Wakil Walikota, mengatakan" P2WKSS adalah Program  Pemkot Depok dan selaras dengan salah satu program andalan. Beliau mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi atas partisipasi seluruh kader P2WKSS dan mahasiswa KKN yang telah membantu dan merangsang masyarakat setempat untuk meningkatkankan potensinya serta bimbingannya ke arah yang lebih
baik lagi. "41% smph yang baru dapat diatasi oleh Pemkot Depok, semoga dengan adanya bank smph di RW ini kedepannya dapat membantu mengurangi volume sampah di kota Depok, " tuturnya.
Sambungnya, Bank sampah yang dibangun di 6 kelurahan Bojongsari rencananya akan dipersiapkn ke ajang perlombaan P2WKSS pad awal Oktober mendatang.
250 septictank yang akan dibangun di Kec. Bojongsari diharapkan berguna untuk kepentingan warga agar segera direalisasikan pembangunan fisiknya. Beliau berharap agar upaya program P2WKSS yang telah dijalankan saat ini dapat menjadi tambahan amal soleh bagi kader" tuturnya.

Usai peresmian,  dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis buku tabungan oleh Wakil Walikota kepada warga dan dilakukan penimbangan sampah berbahan plastik serta peninjauan pembangunan posyandu, dan RTLH yang masih dalam proses pembangunan. (Endang)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar