Kamis, 24 Oktober 2013

Pelantikan Hj. Elly Farida Sebagai Ketua FKMT ( Forum Komunikasi Majelis Taklim) Kota Depok 2013-2018

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Kamis, 24 Oktober 2013




Bertempat di Aula MUI Kota Depok, Kamis (24/10) Hj. Elly Farida dilantik sebagai Ketua FKMT ( Forum Komunikasi Majelis Taklim) Kota Depok 2013-2018. Pelantikan dilakukan oleh Kasi bimas Islam, Kemenag Drs, H. Supiyanto.

Pelantikan ketua FKMT ini mengusung tema "Optimalisasi Peran Muslimah dalam pembangunan keagamaan di masyarakat".

FKMT merupakan organisasi yang bergerak dibidang sosial keagamaan dan da'wah. Melaksanakan pembinaan dengan teknis keorganisasian dan kekeluargaan. Tujuannya adalah menjalin komunikasi dan mempererat silaturahmi antar anggota majlis Ta'lim di Kota Depok.

Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad, MA turut hadir dan dalam sambutannya, mengatakan bahwa " Peran wanita muslimah sangatlah berarti dalam keluarga dan masyarakat, wanita harus berperan sebagai seorang ibu, dan seorang istri yang mendukung suami dalam hidupnya, untuk hal-hal yang positif. Seorang istri juga harus menjalankan perannya sebagai masyarakat dan melakukan sosialisasi dengan masyarakat lainnya di dalam hidup", tuturnya.

"Beliau berharap FKMT harus dapat bersinergi dengan organisasi lain agar dapat membangun karakter masyarakat Kota Depok yang kuat dan religius, " pungkasnya. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar