Senin, 11 November 2013

Wakil Walikota Depok Sambangi Rumah Anak Isma'il Marzuki


Siaran Pers

Humas Protokol Setda Kota Depok
Minggu, 10 November 2013





Untuk mengenang jasa-jasa pahlawan, Wakil Walikota Depok H. M Idris Abdul Shomad berkunjung ke kediaman keluarga almarhum Ismail Marzuki di Kel. Kedaung Kec. Sawangan, Minggu (10/11).



Disana, Wakil kota Depok diterima oleh putri tunggal Ismail Marzuki. Ismail Marzuki merupakan pencipta lagu perjuangan dan dinobatkan menjadi pahlawan nasional pada 2004. Atas jasa dan sumbangsih para pahlawan kepada negara Indonesia, Kementerian Sosial, memberikan uang sebesar 1,5 juta rupiah kepada keluarga pahlawan (anak-anaknya) setiap bulannya. "Sebelum meninngal, ayah berpesan agar saya tidak menjadi penyanyi" kenang Rachmi Aziah Ismail Marjuki.



Wakil Walikota mengatakan, kunjungan ini merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian kepada anak-anak/keluarga besar pahlawan. Dengan melakukan kunjungan seperti ini, kita juga bisa mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.



"Tujuan kesini adalah untuk silaturahmi dan mengenang jasa mereka pada hari Pahlawan ini. Sebagai bentuk perhatian kami tawarkan/ bisa memfasilitasi dengan menawarkan sebuah program/kegiatan, dimana pada Dinas Tenaga Kerja & Sosial kota Depok ada kegiatan bintek dan penyuluhan ketenagakerjaan, jadi anak cucu/keturunan para pahlawan nantinya bisa dicalonkan/disalurkan kepada perusahaan-perusahaan yang membutuhkan" jelas Wakil Walikota. (ak/olas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar