Selasa, 26 November 2013

Walikota Serahkan Penghargaan Kepada Perusahaan Terbaik Yang Mempekerjakan Tenaga Kerja Perempuan Tingkat Kota Depok Tahun 2013


Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Selasa, 26 November 2013




Selasa (26/11) bertempat di lapangan Balaikota Depok dirangkai dengan apel pagi, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il, MSc menyerahkan penghargaan kepada perusahaan terbaik yang mempekerjakan tenaga kerja perempuan di Kota Depok. Selain penghargaan, perusahaan terbaik yang mempekerjakan tenaga kerja perempuan di Kota Depok ini, juga menerima hadiah dari PT. Jamsostek Cabang Depok.
Beberapa perusahaan tersebut diantaranya, yaitu:

  1. Peringkat I
PT. Bayer Indonesia
Jalan Raya Jakarta-Bogor Km.32, Cimanggis-Depok
  1.  Peringkat II
PT. Anadi Sarana Tata Husada (RS. Puri Cinere)
Jalan Maribaya No. 1, Cinere-Depok
  1. Peringkat III
PT. Permata Husada Sakti (RS. Grrha Permata Ibu)
Jalan KHM. Usman No. 168, Beji-Depok
Pemenang peringkat I nantinya berhak mewakili Kota Depok ditingkat Provinsi Jawa Barat.
Selain Walikota Depok, turut hadir pula, Bapak Didi Suardi Pimpinan PT. Jamsostek (Persero) Cabang Depok, Christoper Thomas, Plant Manager PT. Bayer Indonesia, Dra Lenny Melany, Apt, MM, Direktur Administrasi dan Umum PT. Anadi Sarana Tata Husada (RS. Puri Cinere), Direktur PT. Permata Husada Sakti, (RS. Grha Permata Ibu).
Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il, mengucapkan selamat kepada para perusahaan yang menerima penghargaan. Semoga penghargaan tersebut dapat memotivasi untuk terus memberikan kinerja yang baik, dalam hal mempekerjakan kaum wanita. Serta perusahaan lain, yang belum mendapatkan penghargaan, dapat termotivasi untuk lebih baik dalam hal mempekerjakan keryawannya, termasuk  kaum wanita. Mengingat angka harapan hidup di Kota Depok, kaum wanita lebih tingggi, hal ini tentunya berhubungan dengan dunia pekerjaan wanita, sehingga hidupnya lebih bernilai, karena dapat membantu menambah penghasilan keluarga. Perusahaan yang berhasil mempekerjakan kaum wanita dengan baik, juga mempunyai nilai lebih di mata bangsa dan agama, “tuturnya.
Beliau juga menginformasikan bahwa Depok terus mempertahankan, upaya-upaya menciptakan lingkungan yang bersih, demi mewujudkan Depok hijau, bersih, dan Depok Kota sehat. Keterbukaan informasi juga terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Depok, juga dalam hal mengintensifkan interaksi kepada masyarakat, demi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kota Depok, masyarakat juga harus mentaati peraturan tentang ketertiban umum, ”tuturnya. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar