Senin, 30 Desember 2013

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Senin, 30 Desember

Pesan Wakil Walikota Jelang Tahun Baru 2014

Tahun 2013 segera berakhir. Pergantian tahun memang dinantikan, dan rayakan oleh sebagian orang dengan suka cita. Berbagai kemeriahan tahun baru juga diadakan oleh beberapa mall dan tempat hiburan. Namun ada pula sebagian masyarakat yang memaknai tahun baru sebagai renungan, mengingat kembali apa saja yang telah dilakukan di tahun 2013, dan berjanji kepada diri untuk lebih baik lagi di tahun baru 2014.

Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad, MA dalam sesi wawancara dengan Depok TV mengatakan bahwa " tahun baru berarti Allah SWT kembali memberikan kesempatan kepada kita, secara pribadi, masyarakat, dan pemerintahan, agar kita dapat meningkatkan kerja, kualitas pribadi, kualitas Kota kita yang kita cintai menjadi lebih baik lagi.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kontribusinya yang telah berpartisipasi dalam membangun Kota Depok yang maju dan sejahtera.Tahun baru berarti harus lebih baik, dari tahun sebelumnya. Bersama-sama menyambut tahun baru, jaga ketertiban dan tidak mengganggu. Selamat menyongsong 2014, jadilah insan dan masyarakat yang berprestasi. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar