Jumat, 31 Januari 2014

Pelantikan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Struktural Eselon III, dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Depok

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Jum'at, 31 Januari 2014


Sebanyak 4 orang Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kota Depok dilantik dalam jabatan struktural eselon III, dan IV, pada Kamis Sore (30/1) di Aula lantai 5 Balaikota Depok. Acara ini dihadiri oleh Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il, Perwakilan Muspida, Sekretaris Daerah Kota Depok, Kepala OPD, Pejabat yang dilantik, dan Rekan Media.Berdasarkan Surat Keputusan No.821.2/SK/036/BKD tentangPemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan struktural di lingkungan pemerintah Kota Depok.
Berikut nama-nama Pegawai yang dilantik dalam jabatan baru :

Drs. Dadang Wihana, M.Si
Kepala Bagian Pembangunan pada Sekretariat Daerah

dr. Hidayat Nuh Ghazali
Kepala Sub Bagian Evaluasi , Pelaporan dan Penyelesaian Sanggah pada Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah

Wahid Suryono, S.pi
Kepala Sub Bagian Pengadaan pada Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah

Verawaty Keasjmir, S.Si, Apt
Kepala Sub Pengendalian pembangunan Pada Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah

Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il dalam sambutannya mengatakan "2014 merupakan tahun sibuk, tahun Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden. Sebagai aparatur Pemerintah harus senantiasa siap dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pileg 2014, demi mendapatkan Wakil Rakyat, dan Pemimpin baru Indonesia.Beliau mengingatkan proses lelang yang akan segera dilaksanakan pada bulan Februari. Pejabat baru hendaknya betul-betul dapat melaksanakan dengan baik, dan dapat menyelenggarakan pengdaaan barang dan jasa, mempersiapkannya  dengan matang.  Sehingga proses pengadaan barang dan jasa berjalan efektif dan lancar, "tuturnya.▼ Hide

Sambungnya, "berbagai prestasi telah dicapai Pemerintah Kota Depok pada tahun 2013, Saya mengucapkan terimakasi kepada staff, Pejabat Pemkot Depok dan seluruh pihak yang telah berkontribusi sehingga Kota Depok dapat meraih berbagai penghargaan tersebut ".

Beliau berpesan hendaknya Pengadaan barang dan jasa, agar dipersiapkan dengan matang, dan kedepannya, berjalan dengan lebih baik lagi. Kekompakan, dan kesiapan dalam penyelenggaraan harus  dilakukan lebih baik lagi."Bagian pembangunan tidak kalah pentingnya. Berperan sebagai monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan di Kota depok. Mulai dari perencanaan, hingga evaluasi.Depok cybercity juga harus disosilalisasikan kembali dan disukseskan agar mempermudah proses monitoring dan evaluasi. Bagian pembangunan merupakan motor untuk pembangunan Kota. Kita harus aktif, dan cepat, agar penyelenggara dapat melaksanakan dengan baik.  Dalam pengadaan barang dan jasa harus memperhatikan spect yang benar.Sehingga terjadi efektifitasnya dari programnya dan hal tersebut  memerlukan interaksi dari seluruh penyelenggara. Semua itu harus dilakukan, agar menunjukan bahwa Kebijakan Perda, dapat memberikan keberlangsungan dalam pemerintahan, dan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan, dan perekonomian".

"Bagian pemeliharaan, saat ini harus pandai melihat kondisi cuaca, di lingkungan Kita, contoh : jalan rusak harus segera diperbaiki ketika cuaca sedang panas, dan cerah, semata-mata demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Kami berharap para pejabat yang lain, juga harus memperhatikan  kewajiban yang harus dilakukan dan pekerjaannya dapat dipertanggung jawabkan. Selamat bertugas kepada mereka yang baru saja dilantik, dan dapat berkomunikasi, serta berkoordinasi dengan pejabat lain, dalam menjalankan tugas. Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada kalian yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar ditempat yang baru," pungkas Walikota. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar