Senin, 06 Januari 2014

Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang I Tahun Sidang 2014

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Senin, 6 Januari 2014



Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dalam rangka Pembukaan Masa Sidang I Tahun Sidang 2014 digelar di Gedung DPRD Kota Depok, Senin (6/1) siang. Rapat yang dihadiri oleh 30 anggota DPRD ini beragendakan penyampaian laporan hasil kegiatan reses yang dilaksanakan pada 23 Desember 2013 sampai 2 Januari 2014 lalu, dan penyampaian laporan rencana kerja alat kelengkapan DPRD.  

Awali sambutan, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il mengucapkan selamat memasuki Tahun Baru 2014 kepada seluruh warga Kota Depok tanpa terkecuali. Saya berharap agar seluruh kejadian dan peristiwa yang terjadi sepanjang tahun 2013, baik kesenangan maupun kesedihan dapat kita maknai sebagai sebuah kebaikan dan bahan evaluasi diri guna menghadapi masa depan yang lebih baik lagi. Pergantian tahun hendaknya juga menjadi motivasi untuk senantiasa berbuat baik dan menghadirkan kebahagiaan, baik bagi diri maupun lingkungan, tutur Walikota.

“Mari awali tahun ini dengan mengokohkan tekad untuk terus berbuat yang terbaik dan berprestasi, untuk diri dan lingkungan” ajak Pemimpin Kota Depok seraya menambahkan, jika setiap warga Kota Depok berpikir seperti itu, maka Insya Allah Kota Depok kelak menjadi kota yang maju, mandiri, dinamis dan sejahtera. Tak hanya itu, Walikota juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun semangat kebersamaan dan partisipasi aktif dalam membangun Kota Depok. Dengan semangat optimistis di awal tahun, kita bahu- membahu mewujudkan Kota Depok yang Maju dan Sejahtera. Tahun ini tentunya harus lebih baik dari tahun lalu.

Walikota melanjutkan, Saya berharap masyarakat Kota Depok dapat lebih cerdas, kritis, dan memiliki jiwa visioner. Sikap visioner ini merupakan hal yang paling penting saat ini. Sikap visioner dalam diri seseorang tidak lepas dari nilai kebaikan yang hadir pada dirinya. Dengan semangat menghadirkan kebaikan, maka seseorang mampu mengoptimalkan kemampuannya untuk mewujudkan hal yang bermanfaat bagi lingkungannya. Semangat itu mampu mengubah keadaan yang buruk menjadi bermanfaat, dan mengubah kondisi masyarakat yang terbelakang menjadi maju. Apabila masyarakat berkemauan untuk maju, ia tidak hanya memajukan dirinya saja, tetapi juga masyarakat yang lain.

Tak lupa, orang pertama di Kota Depok juga menghaturkan terima kasih kepada Ketua, para Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD yang selama satu tahun kemarin telah ikut mensosialisasikan seluruh program Pemerintah, menampung aspirasi warga Depok sesuai daerah pemilihan masing-masing, serta menjalin komunikasi dua arah yang baik dengan masyarakat. “Melalui forum ini, Saya meminta dukungan dari seluruh Anggota DPRD Depok dan seluruh lapisan masyarakat agar tetap pro aktif untuk mensukseskan pembangunan di Kota Depok, sehingga terwujudnya Kota Depok yang Maju dan Sejahtera” tutup Walikota. Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Depok beserta jajarannya, Unsur Muspida Kota Depok, Sekretaris Daerah Kota Depok, dan Pimpinan OPD Kota Depok. (olas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar