Kamis, 23 Januari 2014

Walikota Depok Serahkan Bantuan ke Korban Rumah Runtuh di Bojong Pondok Terong

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Kamis, 23 Januari 2014




Kamis, (23/1) Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il menyerahkan bantuan kepada warganya yang tertimpa musibah rumah runtuh, di Bojong Pondok Terong. Ibu Saini (67) beralamat RT. 002 RW. 04. NO. 62 Kelurahan Bojong Pondok Terong Kelurahan Cipayung Depok adalah warga Depok yang rumahnya runtuh akibat terkena hempasan hujan yang cukup deras akhir-akhir ini.Atap rumahnya memang masih terbuat dari kayu dan bambu. Akibat hempasan tersebut rumah Ibu Saini hanya tersisa separuh. Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il sangat prihatin dan menaruh perhatian terhadap warganya. Beliau datang untuk melihat keadaan rumah dan mensuport ibu Sainih secara psikologis. Walikota juga menyerahkan bantuan berupa uang senilai Rp. 10 jt,- ,untuk membantu memperbaiki rumah ibu Saini.

Camat Cipayung dan Lurah Bojong Pondok terong turut mendampingi. Dana 10 jt tersebut berasal dari Korpi Kota Depok, dari penyisihan penghasilan PNS Kota Depok.Ibu Saini mengungkapkan rasa bahagianya. " Sungguh ada hikmah dibalik musibah yang Saya alami, seperti mendapat gunung. Saya senang sekali di kunjungi oleh Walikota, dan Camat, Lurah, dan PNS yang menaruh perhatian kepada saya. Semoga dengan uang ini, nantinya rumah saya dapat diperbaiki. Semoga Allah memberikan balasan pahala yang berlimpah kepada kalian, " tuturnya.

Nur Mahmudi berharap "semoga uang tersebut dapat membantu meringankan beban Ibu Saini, dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk memperbaiki rumahnya yang rusak, " tuturnya. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar