Senin, 17 Februari 2014

Walikota Lakukan Pengaspalan di Pertigaan Jl. Kartini - Dewi Sartika



Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Senin, 17 Februari 2014



Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il terjun langsung untuk memperbaiki jalan yang rusak dipertigaan  Jl. Kartini - Dewi Sartika, Senin (17//2) siang. Jalan tersebut terkelupas dan berlubang karena curah hujan yang cukup tinggi. Untuk itu dilakukan penambalan/pengaspalan sehingga jalan tersebut tidak menggangu para pengendara yang melewati jalan tersebut. Disana, Pemimpin di Depok menyebarkan aspal menggunakan sekop menutupi jalan-jalan berlubang. Usai menutup lubang dengan aspal, Nur Mahmudi langsung mengendarai mesin alat berat untuk meratakan aspal jalan.

 “Yang jelas sebanyak mungkin yang kita temukan berlubang, akan kita lakukan penambalan. Dan ini sudah menjadi komitmen Pemerintah Kota Depok. Kami akan lakukan proses penambalan sejenak setelah ada kondisi tidak hujan” ujar Walikota.

Pemimpin Kota Depok mengatakan hari ini utama penambalannya disini. Karena yang dulu yang kita lakukan didekat fly over sudah rompal lagi. Mengapa? Karena sesaat setelah itu langsung hujan. Semoga hari ini tidak hujan. Terkait dengan drainese, Walikota mengatakan bahwa disini tidak ada masalah drainase. “Semua warga perlu saling pengertian karena saat ini musim hujan. Dimana kondisi kerusakan di kota Depok, bila dibandingkan dengan tempat lain relatif lebih kecil. Kita lihat Pantura, misalnya kondisi jalan dari Brebes ke Pakalongn bisa 3,5 jam. Jadi ini merupakan sesuatu yang harus kita lakukan. Kita juga harus empati dan sabar. Hati-hati dan jangan sampai kalau berkendara grasak-grusuk karena terkdang ada tempat/jalan yang belubang” pesan Walikota. (olas)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar