Senin, 21 April 2014

Wakil Walikota Ucapkan Belasungkawa Atas Berpulangnya Orangtua Pengurus MUI Sukmajaya


Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Senin, 21 April 2014


Senin, (21/4)Wakil Walikota Depok  KH. Idris Abdul Somad, MA bertakziah, dan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ( Alm.Hj. Julaiha, Orangtua dari pengurus MUI Kecamatan Sukmajaya Ust. Abdul Koharajiz). Ust. Abdul Koharajiz merupakan pengurus MUI Kecamatan Sukmajaya sekaligus ketua Yayasan Ponpes Ma`had Darul Aytam Al Utsmany, Graha Yatim Madani.

Wakil Walikota ikut melakukan doa bersama, dengan para ulama, tokoh masyarakat dan jamaa`h lainnya, di kelurahan Bhakti Jaya, Sukmajaya, tempat almarhumah di semayamkan. 
Doa-doa tahmid, tahlil dilantunkan dengan tulus oleh seluruh jam`ah. Wakil Walikota atas nama Pemerintah Kota Depok dan atas nama pribadi turut berduka cita dan berempati atas meninggalnya Ibunda dari salah satu pengurus MUI Kecamatan Sukmajaya. “Semoga amal ibadah dan almditerima dengan tenang di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. “Kematian merupakan sesuatu yang pasti akan datang kepada setiap mahluk di muka bumi ini. Hendaknya, musibah kematian, diambil hikmah kebaikannya. Alllah SWT pasti mempunyai makna, hikmah atas segala sesuatu yang terjadi dimuka bumi ini. Doa bersama, kalimat tahlil, tahmid, dan amal sodaqoh, fidyah yang dilakukan akan sampai kepada almarhumah. Doa-doa yang tulus dilakukan juga akan menghasilkan pahala kepada yang melakukannya”, hal tersebut tertuang di dalam Al-Quran, “tuturnya.

Usai melakukan doa bersama, Wakil Walikota juga turut serta menyolatkan jenazah. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat  tabah, dan dapat mengambil hikmah dari musibah yang terjadi. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar