Rabu, 30 Januari 2013

Walikota Takziah ke Rumah Aparatur Pemkot Depok

Humas Setda Kota Depok
Press Release
Selasa, 29 Januari 2013

Walikota Depok H Nur Mahmudi Isma'il bersama Sekretaris Daerah, para Asisten, serta OPD Kota Depok bertandang kerumah salah seorang Aparatur Pemkot Depok di Jl. Raya Muchtar No. 58 Kelurahan Sawangan dengan menggunakan bus operasional Pemkot Depok, Selasa (29/1).  Kedatangan Pemimpin Kota Belimbing beserta rombongan adalah untuk Takziah atas meninggalnya Nyai Rukminah (57), ibunda dari Abdul Kodir, yang merupakan pelaksana di Bagian Humas & Protokol Setda Kota Depok.

Kodir yang kesehariannya bertugas sebagai fotografer sempat bercerita tentang almarhumah ibunya. "Mama meninggal pada Minggu malam (27/1) dan telah dimakamkan di Pemakaman Jati Sawangan pada Senin (28/1) pagi. Kepergian mama, menggoreskan sedih yang mendalam, tapi saya belajar untuk ikhlas dan berdo'a untuk mama" ujar Kodir yang tak lupa haturkan terima kasih kepada Walikota dan rombongannya.   

Walikota menyampaikan rasa belasungkawanya sekaligus mendoa'akan  semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan diberikan kesabaran serta keikhlasan bagi keluarga yang ditinggalkan. "Bersabarlah, jangan terlena dan terus meratapi kesedihan secara berkepanjangan. Karena hal tersebut, malah dapat memberatkan almarhumah. Ikhlaskanlah dan selalu do'akan agar diberikan tempat terindah oleh Allah SWT" tutur Walikota seraya menambahkan untuk terus menjaga keharmonisan keluarga. Diakhir kunjungannya, Pemimpin Kota Depok juga kembali mengingatkan untuk selalu mendo'akan almarhumah dan menjaga kerukunan keluarga. (Ols)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar