Jumat, 26 April 2013

Untaian Doa Jelang Hari Peringatan HUT ke-14 Kota Depok


Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Jum'at, 26 April 2013





Kamis (25/4) berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-14 Kota Depok. Tak ketinggalan satu hal krusial dan sangat pentingpun dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Depok yaitu berdoa kepada Allah SWT. Tasakuran dilaksanakan di aula lantai 1 Balaikota, sebagai upaya memohon kelancaran uparacara peringatan HUT ke-14 Kota Depok dan sebagai wujud rasa syukur atas berdirinya dan berkembangnya Kota Depok hingga saat ini.

Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il, Wakil Walikota KH. Idris Abdul Somad, Sekretaris Daerah Kota Depok, Para kepala OPD, Ketua TP PKK Kota Depok, Tokoh agama dan tokoh masyarakat se-kota Depok turut hadir dalam acara ini.

H. Nur Mahmudi Isma'il pada acara ini menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT, dan rasa terimakasih kepada seluruh aparatur serta seluruh elemen masyarakat Kota Depok yang telah turut mensukseskan serta mendukung kejayaan Kota Depok menuju 14 tahun.
"Kota Depok merupakan Kota satelit Ibu Kota yang terus berkembang pesat dengan heterogenitasnya, Bhineka Tunggal Ika harus terus dijaga, sikap saling menghormati dan toleransi beragama harus senantiasa dilakukan, agar tercipta kerukunan hidup beragama, ketertiban, dan terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa, " tutur Beliau.

Sambungnya, "tasyakuran ini merupakan wujud ungkapan syukur Kepada Allah SWT atas ridhonya Kota Depok dapat berdiri dan terus berkembang hingga usia 14 tahun. Marilah Kita melakukan refleksi terhadap pembangunan kota Depok, mengevaluasi serta berintrospeksi agar kesalahan dimasa lalu menjadi perbaikan- perbaikan yang dapat memajukan dan mensejahterakan Kota Depok berserta masyarakatnya, " pungkasnya.

"Seluruh element masyarakat, aparatur Pemerintah diharapkan terus bahu membahu membangun Kota Depok, menghadapi segala tantangan, serta mensukseskan program Pemerintah agar terwujudnya Depok maju dan sejahtera, " tuturnya.
Tak lupa Beliau terus mengingatkan agar kebersihan lingkungan terus dijaga, deteksi aktif tb harus terus dilaksanakan. Harapnya juga semoga segala prestasi yang telah dicapai Pemerintah Kota Depok dapat dipertahankan dan ditingkatkan. (Endang)
 



Kepala bagian
Humas dan protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi
NIP. 1968 0913 199603 2 005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar