Sabtu, 17 Agustus 2013

Call Centre Pemerintah Kota Depok 500 664

Siaran Pers
Humas Protokol Setda Kota Depok
Sabtu, 17 Agustus 2013

Tepat di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-68 RI, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il me-launching Call Centre Pemerintah Kota Depok dan me-launching air layak minum, usai menjadi Inspektur Upacara di lapangan Balaikota, Sabtu (17/8) pagi. Selain untuk mendukung Program Andalan Depok Cyber City, Call Centre  sebagai media layanan informasi dan layanan pengaduan secara responsif bagi masyarakat, sehingga pada gilirannya pemerintah daerah akan semakin proaktif terhadap berbagai permasalahan yang timbul di masyarakat, meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan Kota Depok, serta merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keterbukaan informasi publik.

Adanya Call Centre  ini untuk meningkatkan kelancaran pelayanan. “Hubungi Call Centre Pemerintah Kota Depok di 500 664. Semoga dengan adanya Call Centre  ini, masyarakat mendapatkan pelayanan dengan baik. Call Centre  bisa digunakan sebagai media untuk menyampaikan aspirasi, informasi yang krusial, keluhan, serta dukungan. Karena, Call Centre  tidak hanya tempat untuk menyampaikan keluhan, tetapi juga informasi. Semoga kehadiran Call Centre  ini, dapat meningkatkan komitmen kita untuk memberikan pelayanan” tutur Walikota Depok seraya menambahkan, Call Centre  ini dilatari dari terwujudnya kualitas pelayanan yang baik dan teknologi informasi yang juga merupakan kesempatan emas bagi anak-anak remaja, sehingga mereka bisa memompa dan menempa keterampilan dan kemampuannya dengan baik, sebagai modal dasar dalam menghadapi persaingan dan era globalisasi, yang menunggu kontribusi dari mereka. Seluruh pelajar harus meningkatkan kompetensinya dengan memanfaatkan kecintaan berkomumikasi, bergaul, dan membaca. Hormati pula orang-orang yang berpengelaman, dan ambil manfaat dari pengalamannya. Belajarlah untuk cinta kerja, cinta inovasi, kreasi, dan berkontribusi, sehingga tidak akan menjadi orang yang pengganggur, harap Pemimpin Kota Belimbing kepada para generasi penerus bangsa.


Terkait dengan air layak minum yang bisa langsung diminum ini, akan beroperasi selama 24 jam, dan nantinya akan hadir di sentra-sentra pelayanan publik. Semoga masyarakat bisa memanfaatkan sumber air minum ini dengan baik. Dalam kesempatan itu, Walikota junga mengatakan, tahun ini minimal membangun 3 Jembatan Penyebrangan Orang (JPO). Pembangunan JPO pertama didepan Bank BJB, selanjutnya JPO antara Mang Kabayan dan Margonda Residen, dan di Taman Melati, serta perbaikan JPO didepan terminal dan Ramaya. (olas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar