Jumat, 13 September 2013

Wakil Walikota Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan & Pelantikan Wakil Ketua PA Kota Depok



Siaran Pers
Humas Protokol Setda Kota Depok
Jum’at, 13 September 2013

Wakil Walikota Depok H. M Idris Abdul Shomad hadir dalam Pengmbilan sumpah jabatan dan pelantikan Dr. H Andi Akram SH, MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) Depok Kelas I B di Kantor Pengadilan Agama Kelas I B Kota Depok, Jum’at (13/9) pagi. Setelah selesai pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua PA Kota Depok, acara dilanjutkan dengan pisah sambut, yakni perpisahan dengan Ketua Pengadilan Agama Depok yang lama, Dra. Nia Nurhamidah Romli, MH, dan penyambutan Ketua PA Kota Depok yang baru, Drs. H. Haeruman, SH.

 Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota berharap kepada seluruh jajaran di Kantor Pengadilan Agama Depok agar dapat turut serta mensukseskan program-program di Kota Depok, guna Terwujudnya Kota Depok yang Maju dan Sejahtera, yang merupakan Visi Kota Depok saat ini. “Semoga jajaran Pengadilan Agama Kota Depok dapat terus mempertahankan kinerja baik yang telah terbina selama ini, meskipun berganti kepemimpinan. Pergantian kepemimpinan merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi, utamanya dalam pembinaan karier dan tentu saja untuk peningkatan kualitas dan profesionalitas sebuah institusi” tutur Wakil Walikota.

Tak lupa, Wakil Walikota haturkan permohonan maaf khususnya kepada ibu Dra. Nia Nurhamidah Romli, MH, bila dalam masa bakti ibu sebagai Ketua Pengadilan Agama Depok Kelas 1B ada hal-hal yang kurang berkenan dari jajaran kami di lingkungan Pemerintah Kota Depok.      Kepada Bapak Drs. H. Haeruman, SH sebagai Ketua Pengadilan Agama Depok Kelas 1B yang baru dan Bapak Dr. H. Andi Akram, SH, MH, sebagai Wakil Ketua, kami berharap kiranya dapat melanjutkan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, tutup Wakil Walikota. (olas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar